05

4.8K 281 15
                                    

Saat gw baru keluar dari garasi , gw udah di cegat sm kaktir gw .

"Oi katanya gk mau bawa barang dari papa trs knp ni mobil ma motor lu bawa pergi ?" Sehun
"Trs urusannya sm lo tu apa? Terserah gw lah motor" gw mobil" gw terserah gw dong mau gw bawa , gw juga beli pake uang gw sendiri !"
"Sehun udah! Oh ya key kamu hati-hati ya tinggal sendiri , jaga diri kamu baik" papa sama yang lain pasti khawatir sm km " Chanyeol
"Mksh lo udh khawatir sm gw tp gw gk perlu dikhawatirin sm kalian"

Setelah ngomong gitu gw langsung nyalain motor gw dan pergi dari situ dengan kecepatan yg gk kira" . Entah udah yang keberapa kali gw dan curut" dapet cacian dan umpatan tapi gw gk perduli dan fokus sm jalanan .

Dengan kecepatan yg tinggi akhirnya gw sm yg lain udah sampek ke mansion gw . Gw suruh bawahan gw buat naro mobil ma motor ke garasi . Gw ke apartement cmn bawa mobil gw yg lamborghini aventador dan bawa motor gw satu .

Setelah itu gw langsung bergegas ke apartement gw . Hanya butuh waktu 20 menit gw udah ada di apartemen gw . Gw udah bisa nebak kalau anak bangtan udah pada masuk ke apartemen dan gw udah nyiapin mental buat gk marah" nanti . Gw mulai tekan password apartemen gw dan akhirnya terbuka , gw liat sih masih bersih" aja tapi kemana perginya anak bangtan semua ? Anjay . Ternyata mereka ada didapur tapi anehnya mereka berenam aja kemana hilangnya yg satu ? Bodoamat .
"Lah kok kalian berenam doang sih ?"
"Itu si jungkook lagi jemput temen-temen lu yg lu tinggal" Jimin
"Oh iya tadi sebelum mereka masuk mobil gw udah jalan duluan , lupa anjir gw"
"Makanya jangan kebanyakan fikiran lu ntar stress baru tau rasa lu" V
"Bodoamat ehh tapi kok yg jemput jungkook sih ? Knp gk yang lain aja ?"
"Eeemm anu..itu..ya soalnya kita lagi sibuk ya udh kita nyuruh jungkook aja" RM
Kok mereka jwb nya gugup sih , pasti ada yg disembunyiin dari gw nih-Gw

Duh gmn nih ?-bangtan

Tanpa perduliin mereka gw langsung masuk ke kamar . Setelah gw masuk ke kamar gw denger ada yg dateng , ternyata itu mereka . Gw sekarang ada di dalem kamar dan gk lupa gw kunci dari dalem . Gw masih kefikiran sm omangannya anak bangtan tadi . Dari jawaban mereka udah keliatan klu mereka bohong sama gw . Dari pada gw mikir lama" gw memutuskan buat nelfon anak txt .

"Halo ada yang bisa kami bantu noona?"
"Ya gw lagi butuh bantuan dari lu pada , gw mau kalian cari informasi tentang anak bangtan sm sahabat" gw terutama tentang hubungannya lisa sm jungkook , gw kasih kalian waktu 10 menit dari sekarang"
"Iya noona kita akan mencarinya"
Tut tut

Setelah gw nelfon anak txt , gw langsung tidur .

Skip

Sekarang gw masih didalam kamar , gw udah baca informasih yg dikirim sm anak txt . Dan sekarang gw tau kalau mereka semua itu muna . Gw juga sekarang tau hubungannya jungkook sm lisa , ternyata selama ini jungkook pacaran sama sahabat gw sendiri yaitu lisa . Gw udah memutus kan buat mindahin barang" gw yg ada di mansion yg pertama ke yang satunya . Gw juga udah bilang sm anak buah gw klu jangan nganggap anak blacpink sebagai bos mereka kecuali gw . Gw udah siap" buat pergi dari sini .

Jennie pov
Tiba" perasaan gw gk enak ditambah lagi dari tadi gw gk liat Ji . Dari pada gw mati penasaran mending gw tanya sm anak bangtan aja .

"Eh bang kalian pada tau Ji gk? Kok perasaan gw gk enak ?"
"Tadi Ji setelah nanya jeka kmn dia langsung masuk kamar dan dikunci" Jin
"Kalian habis bilang apa sama Ji?!" Tanya gw dingin
"Kita gk bilang apa-apa sama Ji , tapi tadi Ji sempet tanya knp jeka yg harus jemput kalian ? Terus kita jawab klu si jeka lagi nganggur ya udh kita suruh jemput" Jimin
"Argh.. ini pasti karna ada salah satu dari kalian yg penghianat! Sampe gw tau mulai detik itu juga gk bakal anggap dia sahabat! CAMKAN ITU!!"

Setalah bilang gitu gw langsung ke kamarnya Ji .

Tok tok tok

"Ji ini gw jennie...buka pintunya please..gw mohon Ji"
"....."
"Ji gw tau sahabat kita ada yang ngehianatin kita , gw tau itu tp gw diem aja Ji karna apa gw diem? Karna gw mau liat sampe mana ulah mereka . Ji gw mohon buka pintunya.."

Cklik

Jennie pov end

Ji pov

Saat gw mikirin gimana caranya buat keluar dari sini , gw denger ada yg ngetuk pintu kamar gw . Gw biarin karna gw mau tau itu siapa yg ngetuk dan mau ngomong apa . Saat gw dengerin tenyata yg ngetuk pintu jennie . Setelah denger penjelasan dia gw langsung bukain pintunya buat dia .

"Kenapa?" Tanya gw dengan senyum dan jennie langsung menghambur kepelukan gw .
"Gw tau Ji , gw tau kalau mereka udah ngehianatin lo , gw benci mereka Ji , kenapa harus lo dan yang paling gw benci kenapa si jeka milih lisa Ji?" Jennie
"Udah lah biarin aja jen , kita liat aja sampe mana mereka bakal nyembunyiin ini dari kita"
"Tapi Ji gmn sama lo ?" Tanya Jennie
"Gw gk papa kok tenang aja , oh jen bantuin gw keluar dari sini gw mau pergi"
"Lo mau pergi kemana lagi sih Ji jangan tinggalin gw" Jennie
"Gk jauh kok jen tenang aja , masih di daerah sini juga"
"Ok gw bantu lo keluar dari sini tapi kalau ada apa-apa langsung kabarin gw ngerti!" Jennie
"Iyaa jennie ku uhh"

Setelah itu gw sama jennie ketawa bareng . Kita habisin waktu berdua sebelum gw pergi dari apartement gw . Saat kita lagi ngobrol" tiba-tiba ada yang ngetuk pintu , refleks kita langsung diem .

"Be buka pintunya aku mau ngomong" Jungkook

"Jen lu aja gih yg bilang gw lagi apa gitu jangan diganggu"
"Sip lah" Jennie

"Be please buka pintu nya , aku mau ngomong sama kamu" Jungkook

Cklik

"Kenapa kook? Ji nya lagi tidur gk mau diganggu dulu" Jennie
"Tapi jen gw mau ngomong penting sama Ji!" Jungkook
"Kok lo ngegas sih ! Gw bilang Ji lagi tidur dan gk mau DIGANGGU paham!" Jennie
"Ok ok ya udah gw keluar" Jungkook

Setelah itu jennie langsung kunci pintu nya lagi .

"Jen.. gw mau pergi sekarang aja udah muak gw disini , penuh dengan drama"
"Oke biar gw bilang sm yg lain buat keluar beli makan" Jennie
"Ya udh sana cepetan..." rengek gw
"Iyaaa" Jennie

Ji pov end

Jennie pov
Setelah gw denger rengekan Ji , gw langsung keluar kamar Ji . Saat gw keluar ternyata tau gk lo pada? Ya pastinya gk tau lah . Back to topic . Ternyata mereka lagi ketawa-ketawa . Kesel banget gw tuh sama mereka .

"Ekhem!"

Setelah itu langsung pada diem .

"Kalian semua cari makan gih Ji laper katanya" ucap gw dingin + datar
"Lah kenapa Ji gk bilang sendiri ?" Taehyung
"Udahlah bacot kalian , tinggal beliin apa susah nya sih ? Oh apa kalian mau Ji marah sama kalian semua ?"
"Oke" kita bakal nyari makan buat Ji " RM
"Ya udh cepetan lah!"

Setelah itu mereka langsung pergi nyari makan buat Ji . Heran aja gw tu dengan gampangnya mereka langsung pergi bareng gitu maybe gara" gw ngeluarin aura tdk bersahabat dengan mereka . Setelah itu gw langsung ke Ji .

Jennie pov end














































Maaf ya buat kalian yg baca cerita aku nunggu lama . Akhir" ini aku lagi sibuk" nya jadi gk megang hp . Oh ya makasih buat kalian yg udah komen . Dari komen kalian yg baik bikin aku semangat buat lanjutin cerita ini . Makasih kalian yg udah mau baca cerita aku . Aku gk maksa buat kalian vote cerita aku , alangkah lebih baiknya kalian vote ya wkwk.

BAD GIRL X MY STEPBROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang