18

2.7K 187 8
                                    

~ Happy Reading guys ~
































































































~ Keyra Pov ~

'Sumpah nyebelin banget sih si item ,untung abang gw kalo gak udah gw penggal tuh kepala' -batin key kesal

"Ji besok lo ada acara gak?" -tanya  Chaeyeon

"Enggak deh keknya ,mang nape?"

"Bagus kalo gitu ,besok lo temenin gw ke mall titik gak ada penolakan."ucap chaeyeon

"Iye iye ,eh nape gak sama jennie lu? Biasanya kan lu sama dia"

"Dia tuh besok ada acara keluarga jadi gak bisa nemenin gw ke mall gitu" jawab chaeyeon dengan nada yang sedikit kesal.

"Oh, tumben tu anak gak bilang dulu sama gw" gumam gw

Setelah itu semua sibuk sama urusannya masing masing ah bukan tapi mereka asik dengan dunia mereka sendiri tanpa perduli kalo gw ada disini . Dari pada gw disini makan ati terus mending gw balik ke kamar. Sebernya gw gak tau kenapa sikap mereka berubah dalam sekejap ,gw berasa gak ngelakuin kesalahan apapun sama mereka tapi gak ada angin gak ada hujan tiba tiba mereka ngediemin gw bahkan chaeyeon yang tadi baru aja ngajak omong gw juga ikutan ngediemin gw . Sumpah gw bingung banget ,gw ada salah apa lagi sih sama mereka? Perasaan baru aja gw keluar dari rumah sakit tapi mereka malah ngediemin gw kayak gini bikin kesel aja .

Dari pada gw tambah kesel mending gw telpon kakak gw aja yang lagi kerja .

Tut tut tut~

Setelah nunggu bebetapa menit akhirnya diangkat juga.

'Halo key ada apa nelpon malem malem gini?'

'Abang mereka kenapa sih kok ngediemin aku padahal aku gak buat salah apapun sama mereka'

'Mereka siapa yang mgediemin kamu ?'

'Adik adik abang lah siapa lagi terus juga temen temen key juga ikut ikutan diemin key kan key jadi kesel'

'Udah biarin aja palingan juga besok sikap mereka balik lagi kayak biasanya ,aduh key udah dulu ya ini abang harus ngurusin dokumen perusahaan yang numpuk banyak banget ,maaf ya key'

'Tau ah abang juga sama nyebelinnya kayak mereka ,bodoamat key ngambek sama kalian'

'Bukan-'

Tut

Sebel gw tu sama mereka tiba tiba pada ngediemin gw apa maksudnya coba? Emang gw patung apa didiemin aja eh tapi mending patung masih dipandang lah gw boro boro dipandang dianggep aja kagak . Ah dari pada gw tambah sebel mending gw chat bang tiway aja .

Abang Taeyeongqu😘

Kak|
Gw sebel masak|
Nyebelin banget sih mereka|
Bikin kesel gw aja|

|ada apa adiknya abang yang cantik
|siapa yang nyebelin?
|siapa yang berani bikin adek abang kesel ?
|siapa yang berani ngediemin adek abang hm?
|sini bilang sama abang aja

Siapa lagi yang dirumah adek kalo bukan mereka?|
Pokoknya adek sebel banget sama mereka|
Adek mau ngambek aja sama mereka |
Bodoamat nanti mereka ngemis ngemis maaf ke adek|

|adek gak boleh gitu ih
|kan abang gak pernah ngajarin adek kayak gitu
|adek boleh sebel sama mereka
|adek juga boleh kesel sama mereka
|tapi adek tau gak penyebab mereka kayak gitu apa?
|semisal kalo mereka kayak gitu buat adek seneng gimana?

Iyaa abang|
Adek gak tau bang|

Setelah beres chat sama bang tiway gw jadi mikir kata katanya bang tiway . Apa ada yang gw lupa ya sampe mereka ngediemin gw gitu? Tapi perasaan gw gak lupa apa apa . Gw terus mikirin kata kata bang tiway sampe gw ketiduran .






















































































































































































































Jangan lupa Vote !!! Dan jangan lupa komen !!! Dan terimakasih yang udah vote cerita ini dari awal sampe sekarang ,tetep vote terus cerita ini yaa :')

BAD GIRL X MY STEPBROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang