[10] Bonchap pt.1

1.2K 139 16
                                    

Esoknya Doyoung benar-benar datang ke rumah Rachel. Bagaimana bisa Doyoung tau rumah Rachel? Ya semua itu karena ia berteman baik dengan kakak Rachel, siapa lagi kalau bukan Park Jihoon kang julid.

Rachel berjalan menuju pintu, sontak saat akan membuka pintu ia melihat sekilas di jendela bahwa itu jelas Doyoung.

"Wahh beneran nih anak" Rachel segera naik lagi ke kamarnya mencari pakaian yang pas untuk bertemu Doyoung.

10 menit berlalu, Rachel membukakan pintu untuk Doyoung.

"Lama amat bukain pintu. Oh gua tau pasti lo lagi siap siap dandan kan buat ketemu sama gue" kata Doyoung dengan penuh percaya diri

"Nggak kok! Gue tuh tadi habis mandi, udah deh jangan ke GR an" ketus Rachel tanpa melihat Doyoung.

Doyoung pun berdiri dan langsung meraih lengan Rachel dan mengajaknya masuk dalam mobilnya.

"Eh gue mau dibawa kemana?!" protes Rachel.

"Gue mau ngajak lo malmingan biar ga suntuk dirumah aja" apa yang dibicarakan Doyoung baru saja itu adalah alibi. Tujuan utamanya adalah mengajak Rachel kencan tidak resmi.

Doyoung memarkirkan mobilnya di area mall. Doyoung melarang Rachel untuk keluar dari mobil. Doyoung berjalan mengelilingi mobilnya dan membukakan pintu untuk Rachel.

"Lo apaan deh dikira gue ga punya tangan apa, gue bisa buka sendiri" protes Rachel (2)

"Bukannya makasi udah dibukain, ini malah marah marah" kata Doyoung sambil menutup pintu mobilnya.

Mereka akhirnya memasuki mall tersebut dan berjalan-jalan mengelilingi mall. Tak terasa rasa lapar pun datang, Doyoung mengajak Rachel untuk makan disalah satu resto yang ada di mall.

Sehabis makan mereka tak langsung pulang, ada yang ingin dibicarakan oleh Doyoung kepada Rachel.

"Sebenernya gue udah tau apa maksud dan tujuan lo dari ngasih notes ke gue"

Rachel diam terpaku mendengar Doyoung berbicara seperti itu.

"Lo suka kan sama gue?" -Kim Doyoung kang pede 2k20.

"Hah?! Gue suka? Sama lo? Cih" kata Rachel sambil memalingkan wajahnya.

"Udah ga usah ngeles, gue udah tau dari abang lo dari dulu malahh, duluuuu bangett" jelas Doyoung dan memberikan smrik kepada Rachel.

"Dasar Park Jihoon" gerutu Rachel sambil meremas celananya.

Rachel memalingkan kembali wajahnya menghadap Doyoung. "Terus klo gue suka sama lo kenapa?"

"Yaaa.. Kita jadian, gue juga suka sama lo" terang Doyoung dengan santainya.

"Ahh lo bercanda" Rachel mencoba menepis kata-kata Doyoung barusan.

Doyoung akhirnya memasang wajah seriusnya, "gue ga bercanda, gue beneran suka sama lo" kata Doyoung penuh dengan penekanan.

"Lo mau jadi pacar gue?" tanya Doyoung sekali lagi.

Rachel terdiam sejenak, kemudian ia mengangguk. "Iya gue mau" kata Rachel dengan memasang wajah malu-malunya.

"Yaeyy!!" Doyoung pun memasang wajah senangnya dan menggenggam tangan Rachel.

Tamattt!!

Gimana tum ceritanya?!? Asik?! Garink? Pokoknya Vote yang banyak yakk..


Vomment juseyo :)

Notes •Kim Doyoung [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang