Sabun cuci muka

21 6 2
                                    

Sore hari menjelang magrib .

   "Njirr laras!! si fina mau beliin aku oleh oleh " kata ku sambil melihat ke layar hp yang menampilkan via chat di aplikasi wa senyum pun mengembang dari wajah ku.
   "ya apa....gak usah kek orang baru di tembak cowok juga klikkkk .alayy" seloroh asal laras adik ku sibagong berbulu domba selalu aja ngeseselin lah padahal dia tuh lebih parah alay nya sampai jinkrat jingkrat dah kayak kuda liar .

Dia menghampiriku dengan wajah datar .mungkin dia mau kepo in juga kali nanti temen ku kasih oleh oleh apa .
   "yah kepo juga elu kan dasar !!!" Sinis ku di buat buat ala ala Mak mak gosip.

"Ya alah cuma mau tau aja ..ehh tapi ...mau kasih apa dia sama ko " ia melihat ke layar hp di chat tan ku danembacanya juga.

Setelah membaca sebentar ...

   "Hahaha.dia aja kayak gak tau mau beliin ko apa .memang gk penting kali hidup ko sama dia.tuh kolor seken juga cocok buat ko ,ko kan sering nimbrung ama ibu ibu di pasar kaget "
    Emang nih anak mulut nya kagak pernah di rem aja ya asal nyerocos aja. Aku juga pernah ke pasar kaget kagak sering kok tapi aku selalu nimbrung sama ibu ibu kalo lagi di tempat sembako bukan tempat pasar seken .

   "ah mulut mu tu ya terbuat dari pantat bebek yg selalu eek sembarang kayak nya ya .aku kepasar nyari sayur yang lebih murah.ko tau nya makan aja dasar !!!" kata ku sinis .kembali ke layar hp lagi.
   "Ih hh gak nyadar mulutmu aja cerewet kayak bebek" balasan adik ku gak kalah sadis .peduli apa aku sama dia ,diam lebih baik "dah ah baek aku mandi dari pada ngurusin kerbau kek ko .".

aku gak terima perkartaan dia tadi .aku sengak in mata ku kedia "nih anak di diemmin malah tambah menjadi ya "

   Dia melihat ke arah ku dengan ekspresi lucu nya mata melotot ketakutan,dengan senyum paksaan cepet cepet dia ngambil anduk di gantungan anduk dan berlari keci ke arah kamar mandi .aku pun tertawa kecil melihat nya seperti itu .itu dia kalo dah nampak mungka serius ku dia udah jadi geregetan sendiri dari kejahuan kedengeran teriakkan nya

   "ya elah kan aku cuma becanda .gak usah di ambek hati napa" terkadang nih anak kayak nya udah hilang ketau'an diri nya dan ntah terbang kemana ,dari jauh aja berani nyali nya.dah pengen ku tampol dia sampe kek ayam geprekk.tapi nih beda ayam geprek menggiurkan kalo ini menjijikan.

   "Ehh bodat tak bebulu diem gaak sebelum ku tampol ko disana .haahhh !!!"
Kata ku tak mau kalah .tapi tindakan ku ini bener kan gk salah kan??ini kan inisiatif pembelaan diri .pasti tuhan maafin aku kok atas lidah tak bertulang ini 'pikir ku .aku masih lanjut chatan sama temen ku .tapi bukan sam yang tadi maklum temen banyak,pacar gak ada baru putus kemarin .lagian gak apa kalii tuh diseberang orang orang yang lagi chatan sama kuyy jomblo juga .

Malah lebih aneh lagi mereka sampe melakukan perjanjian bagi ku tak masuk akal .masak mau berjanji antara satu ama yang lain gak akan pacaran sampe halal Mampus dehh ntar kepincut cowok yang dia suka kek mana?? apalagi dah ganteng baekk,pokok nya tipe mereka banget lah kek mana dah berjanji lagi mereka .

Untung pas pembuatan janji aku masih pacaran kemarin "kemarin"jadi gak ikutan deh kalo gak mati aku takut khilaf .Kan salah satu orang munafik adalah ingkar sama janji nya jadi aku takut mau buat janji . Nanti misal nya aku suka sama orang? type ku lagi?dan ternyata dia suka sama aku lagi kan bisa jadi masalah berabe kata orang Betawi . 
    Nanti pas pulak aku di tembak cinta sama si doi gak mungkin mau nolak ntar kalo aku nolak kepikiran malah berujung pusing dan sakit kepala .Itu mah mau menzolimi diri Sendiri ya GK mau lah aku . menzolimi orang lain aja berat dosa nya apa lagi diri sendiri mati dah gue.

"Duh baterai habis lagi .yahh"keluh ku .aku pun bangkit dari tempat tidur dan mengarah ke stop kontak dekat samping pintu kamar untuk mengecas hp ku .

The Thinking Of Real a DustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang