KAKEL

46 7 1
                                    

Ada pesan ada pesan...
*suara dering hp nya Rena.
Ternyata Rena dapet notif line dari Adit, kaka kelasnya yang waktu itu. Rena pun segera berlari menuju kamarnya. Karena saking senangnya.

" Demi apa gue dapet notif dari ka Adit? " Gumam Rena kegirangan sambil loncat loncat diatas kasur.

" Gue harus bales apa ni. " Gumam Rena.

Isi line:

From: Ka Adit
" Hay Ren, ini gue Adit yang kemarin nepuk pundak lo itu. Masih inget kan? "

Rena girang banget parah, sampe bisa-bisa dia pingsan gitu gara-gara dapet line dari kakelnya.

To: Ka Adit

" Hay juga kak, ya masihlah ya kali gue lupa. "

" Gue mimpi apa semalem sampe kakel yg gue suka ngechat gini haduh. "Gumam Rena sambil senyum-senyum sendiri sambil liat layar HP karena saking senengnya.

Tiba-tiba mamanya Rena datang membawa pakaian yang sudah dicuci. Mama Rena pun heran kenapa Rena senyum-senyum sendiri sambil liat layar HP.

" Rena, kamu kenapa si ko senyam-senyum sendiri gitu sambil liat HP? Hayo ngapain?. " Tanya mama Rena.

" Eh gapapa ko mah, ini ceritanya lucu banget. " Jawab Rena sambil cengengesan.

" Ah gamungkin, hayo cowok yang mana nih, cakep ga? Kenalin dong sama mamah. " Sahut mamah Rena.

" Ih mamah apaan sih, orang ga deket sama siapa-siapa. " Jawab Rena. Terlihat wajahnya kemerahan karena malu.

" Tuh kan mukanya merah, cie Rena ga kerasa anak mamah udah besar nih. " Sahut mamah Rena sambil ngeledek.

" Ih mamah tau ah Rena mau tidur aja. " Sahut Rena sambil menarik selimut.

" Dih pundung haha. Bercanda ko mamah. " Kata mamah Rena sambil tertawa.

Mama Rena pun berjalan keluar kamar, meninggalkan Rena di dalam kamar sendiri. Rena masih saja senyum-senyum sendiri sampe melihat layar HP.

" Yaampun ganyangka banget gue. " Gumam Rena sambil senyum sendiri.

Ga lama HP Rena bunyi

Ada pesan ada pesan...
Ternyata itu balasan dari Ka Adit.
Isi line:

From ka Adit:

" Oh gue kira lupa haha. Lo lagi apa Ren? Gue ganggu ga? "

Gapake lama Rena langsung bales.

To Ka Adit:
" Enggak ko kak, ada apa? Tumben line gue. "

Rena pun malah asyik chatan sama Adit. Saking asyiknya, sampai ga nyadar kalau udah sore.

" Rena, cepetan mandi udah sore, anak gadis gabaik mandi sore-sore. " Teriak mamahnya Rena dari arah dapur.

" Iya mah, bentaran Rena mandi. " Sahut Rena.

Rena segera bergegas ke kamar mandi. Dan ternyata di kamar mandi ada Riky (adiknya Rena).

" Ky, cepetan gue mau mandi, lo lama amat deh buset. " Teriak Rena geram.

" Iya mba, bentaran napa gue kan lagi mandi " Balas Riky.

"Lo mandi kembang ya ky, lama banget udah kayak anak perawan. " Teriak Rena.

" Ya sabar napa mbak, kalo mandi gabaik buru-buru, ntar gue kagak bersih lo mau mandiin gue hah? " Teriak Riky dari dalam kamar mandi.

" Dih ogah, makannya cepetan!! " Sahut Rena kesal.

" Yaampun kalian ini kenapa si, cuma mandi aja pake ribut. " Teriak mama Rena dari arah ruang tamu.

"Tau nih, si Riky lama banget mandinya udah kayak anak perawan aja. " Sahut Rena geram.

"Noh udah mba, tiati tadi di dalem ada kecoak haha. " Teriak Riky sambil berlari.

" Anjir, adik laknat lo ky, gue doain lo main papji nya kalah! " Teriak Rena sambil berjalan ke arah kamar mandi.

"Udah-udah cepetan mandi mbak, keburu sore. " Sahut mama Rena.

Rena pun segera bergegas ke kamar mandi untuk mandi, dia pun tak lupa menggosok gigi habis mandi tolong ibunya membersihkan tempat tidurnya. *eh jadi nyanyi wkwk.

Selesai mandi dia ke kamarnya, buat apa? Ya buat pake baju lah, ya kali ke kamar mau jualan. dan ternyata dia dapet notif line dari Adit.

From: Ka Adit
" Gaada apa-apa sih hehe. "

Beberapa menit setelah ini

"Ren, lo kemana? "
"Halo Rena? "
"Where are U? "

Wah parah Rena di spam chat guys. Gila gak si?

" Yaampun gue mimpi apa semalem, sampai gue di spam chat gini dong? " Gumam Rena sambil senyum-senyum sendiri.

Gila gak si cowok se perfect ka Adit se famous ka Adit bisa chat Rena? Kayak ketiban rezeki nomplok.

Penasaran kan Rena bakal bales apa? Dan gimana kelanjutan kisahnya Rena?Makannya Jangan lewatin kisahnya gays, vote terus biar author nya tambah semangat!

IS THIS MY FAULT?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang