"YAK!!!!HYUNG TOLONG KEMBALIKAN BUKU KU AKU HARUS MENGERJAKAN TUGAS YANG ADA DI BUKU ITU!!!"
teriak seorang Jeon Jungkook yang mengejar orang paling ia benci itu.
"KALAU KAU MAU KAU HARUS MENGEJAR KU SAMPAI DAPAT"
teriak seorang Kim Taehyung sambil melambaikan tangannya pada Jungkook.
Jujur saja disitu Jungkook sangat lelah untuk mengejar sahabatnya itu dan Jungkook memutuskan untuk berhenti karena dia lelah sudah mengejar sahabatnya mungkin sekitar setengah jam mereka bermain kejar kejaran.
setelah Taehyung berlari cukup jauh dari Jungkook Taehyung merasa tidak ada lagi suara teriakan dan langkah kaki Jungkook akhirnya Taehyung berbalik dan melihat Jungkook yang sedang berdiri kelelahan di sana lalu Taehyung segera berjalan ke arah Jungkook dan mengembalikan buku yang ia ambil dari Jungkook.
"Yak,ternyata kau sangat payah Kookie HAHAHAHA".
ejek Taehyung yang sambil mengacak acak surai cokelat milik Jungkook.
dan kalian tau Jungkook lagi tidak mood untuk bercanda seketika Jungkook langsung menyubit sekuat tenaga pinggang Taehyung yaa tentunya Taehyung teriak kesakitan tetapi Jungkook tidak perduli kan Taehyung yang mulai duluan.
"AAAKKHHGG KOOKIE MIANHAE AAAKKHHGG SAKITTT AMPUNN HYUNG TIDAK AKAN MENGULANGINYA LAGII".
teriak Taehyung yang sangat kesakitan.
bayangkan Jungkook itu namja kalau di mencubit dengan sekuat tenaga seperti itu mana ada yang tidak teriak kesakitan.
"habisnya Hyung yang mulai duluan kan Kookie masih mau mengerjakan tugas dari Lee Sonsaengnim!!".
sepertinya amarah Jungkook sudah meluap.
"AKHG IYA IYA MAAFKAN HYUNG LEPASKAN CUBITAN MU KOOKIE KAU TIDAK KASIAN HYUNG KESAKITAN??".
mohon Taehyung pada Jungkook yaa mau tidak mau Jungkook sebenarnya kasian terhadap Taehyung tapi dia masih kesal dengan terpaksa Jungkook melepas cubitannya dari pinggang Taehyung dan tentu saja Taehyung sangat lega.
"Nah kan kalau seperti ini Hyung bisa bernafas dengan baik benar dan sejahtera".
lega Taehyung.
"dihh lebay kan Kookie tidak mencekik Hyung kan Kookie cuma cubit pinggang Hyung doang mbleee".
jawab Jungkook sambil mengeluarkan lidahnya meledek Taehyung kemudian pergi dari sana dan menuju kelas.
alhasil Taehyung sendirian deh karena takut jomblo😂 Taehyung mengejar Jungkook dan menuju kelas mereka bersama
Hailooo balik lagiii gaiseu udah lama nih Gak update kangen gw Gak??#plak oh ya gw buat cerita lagi nih judulnya JEONGMAL SARANGHAE(정말 사랑해) yaa tokohnya masih sama kaya MR.KIM TAEHYUNG vkook lagiii yuhuuuuu vkook shipper siapa ni #angakat kaki coba.jadi gw harap kalian masih setia yaa ama gw kan Klo Gak setia sakittt cuyyy #sakitnya tuh disini,hope you anjoy and jangan lupa vote comment and follow akun ini yeee
Lope yu Lope yu Lope yuuu comac💜💜💕💕💕💜💜💜💕💕💜💜💕💕💜💜💕💜💕💜💕💕💜💕💕💜💕💜
KAMU SEDANG MEMBACA
JEONGMAL SARANGHAE~[VKOOK]
Romance𝘬𝘰𝘬 𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘯𝘺𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘺𝘢?_𝘫𝘫𝘬 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘫𝘦𝘰𝘯,𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵_𝘬𝘵𝘩 *𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 *𝙘𝙤𝙢𝙢𝙚𝙣𝙩 𝙡𝙖𝙝 𝙮𝙖.. *𝙚𝙠𝙝𝙚𝙢!𝙝𝙤𝙢𝙤𝙥𝙝𝙤𝙗𝙞𝙘?ᴍɪɴɢɢᴀᴛ ɢɪʜ🥴 *𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙚𝙣𝙟𝙤𝙮𝙚𝙙 𝙨𝙖𝙮🍌🍑