THREE(정말사랑해)

190 15 10
                                    

"Hoamm.."seorang namja bergigi kelinci itu terusik dari mimpi indahnya karena perlahan cahaya masuk kedalam kamarnya ia segera bangun untuk mandi dan sarapan.

At dapur..

'Hmmm...aroma lezat apa ini enak sekali..'gumam jungkook yang telah rapih memakai seragam sekolahnya dan berjalan menuju dapur dimana aroma lezat itu berada.

"Wahh sudah kookie duga pasti hyung yang membuat aroma lezat itu"seru jungkook sambil berjalan dari ambang pintu kearag hyungnya seokjin,yang kim seokjin adalah hyung dari seorang jeon jungkook.

"Eh kookie kau sudah bangun,duduklah hyung akan menyiapkan sarapannya kita makan bersama ne"seeking menuangkan beberapa send one nasi going Kerala pairing jungkook Dan just pairing nya.

'Wahh..'tatapan binar jungkook

Kayaknya enak dehh duh jadi laperr..😅

"Cepat selesaikanlah sarapanmu lalu berangkat sekolah"kata seokjin sambil menyuapkan nasi goreng kedalam mulutnya.

"Ne hyung"jawab jungkook lalu menghabiskan sarapannya.
.
.
.
.
.
"Hyunggg..."panggil jungkook dari ruang tamu.

"Neee"

"Kookie berangkat sekolah dulu"

"Yaa hati"lah di jalan kook"

"Ne hyung saranghae"

"Nado kookiee"

At school

"Ah.. akhirnya sampai"ujar jungkook yang turun dari sepedah hitamnya,ya jungkook lebih memilih menaiki sepedah di bandingkan motor karena rumah dan sekolahnya tidak lumayan jauh.

Jungkook berjalan menuju kelasnya tumben sekali biasanya taehyung selalu datang pertama dikelas tapi kenapa taehyung belum datang ya.jungkook langsung menaruh tasnya dan berjalan keluar kelas untuk mencari taehyung.

***

" Jungkook bagaimana taehyung sudah ketemu?"tanya bambam,bambam adalah sahabat dekat jungkook juga selain taehyung.

"Eum.. Belum bamie,tadi juga kookie sudah tanya pada satpam yg jaga di gerbang tapi katanya taehyung belum datang" Ujar jungkook gelisah tidak biasanya taehyung seperti ini apalagi ini sudah mau bel masuk kelas.

taehyung itu anak yang disiplin ia tidak pernah terlambat meskipun terlambat ia tidak pernah hingga bel masuk kelas seperti ini.

Jungkook semakin khawatir pada sahabatnya itu jungkook dan taehyung sudah bersahabat sejak kecil jadi mereka saling mengetahui satu sama lain mereka juga tidak pernah menyimpan rahasia sekecil pun,hanya saja soal perasaan mereka masih belum mau untuk saling memberitahu.

Untuk ini nanti saja dibahas
sudah bel masuk kelas.

***

"Bamie,lisa bagaimana ini taehyung tidak masuk sekolah,lee sonsengnim
Saja tidak tau taehyung dimana hiks kookie takut hiks" Benar,sejak pagi tadi taehyung tidak ada bahkan tidak masuk sekolah jarang sekali taehyung tidak masuk sekolah kalaupun begitu pasti ia akan memberitahu jungkook tapi kenapa sekarang malah hilang kabar.

Ditelponin gak bisa,di spam chat juga gak dibales,jungkook semakin pusing di buatnya.

"Sudahlah kookie pulang sekolah nanti kita sama" Saja kerumah taehyung oke?"itu lisa,salah satu sahabat jungkook juga selain bambam dan taehyung.bisa di bilang mereka berempat itu saling terbuka satu sama lain tapi kalau taehyung agak kurang dengan lisa dan bambam ia lebih ke jungkook.

JEONGMAL SARANGHAE~[VKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang