Setelah kejadian tadi Jungkook dan Taehyung kembali ke kelas mereka bersama dan mengerjakan soal yang di berikan oleh Lee sonsaengnim
"Anak anak hari ini kita akan belajar matematika dan kalian akan bapak kasih soal yaa dikerjakan sekarang!"
perintah Lee sonsaengnim pada semua murid.
"Ne...sonsaengnim!"
seru semua murid.
dan akhirnya mereka mengerjakan soal yang diberikan oleh Lee sonsaengnim
Jungkook dan Taehyung duduk bersebelahan dan yaa mereka saling bertengkar walaupun Taehyung saling mengalah pada Jungkook.Jungkook dan Taehyung mempunyai lima sahabatKim Namjoon(Namjoon Hyung).
Kim Seokjin(Jin Hyung).
Minyoongi(Suga Hyung/Yoongi Hyung).
Jung Hoseok(Jhope Hyung/Hoseok Hyung).
Park Jimin(Jimin Hyung).Mereka saling menyayangi satu sama lain bahkan ada yang berpacaran yoonmin(Yoongi & Jimin) namjin(Namjoon & Jin)
bahkan ada juga yang jomblo Jblo(Jhope jomblo)
Taehyung dan Jungkook
(???masih blum tau???).Kringgggggggggg........
(Bel pulang sekolah)
Bel pulang sekolah sudah berbunyi murid murid merapihkan pelajarannya dan bergegas untuk pulang termasuk NAMJOON AND THE GENG.(nama gengnya Namjoon,Jin,Suga,Jhope,Jimin,Taehyung,dan Jungkook) geng ini sangat terkenal di sekolah SOPA dengan kepintaran dan juga ketampanan mereka.
"Jungkook mari pulang bersama Hyung".
ajak Taehyung pada Jungkook.
"Tidak mau!!Tae Tae Hyung tadi blum minta maaf sama Kookie".
jawab Jungkook dengan nada kesal karena tadi dijahili Taehyung.
"Ya sudah ya sudah Hyung minta maaf,
Kookie Hyung minta maaf yaa Hyung tidak akan mengulanginya lagi yagsok!!".kata Taehyung sambil menjulurkan jari kelingkingnya kepada Jungkook.
"Nee yaksog"
jawab Jungkook dengan senyuman manis di wajahnya.
@perjalanan pulang
Taehyung mengantar Jungkook menggunakkan motor gedenya yang begitu mahal dan sangat keren:')Jungkook memeluk pinggang Taehyung sambil menikmati udara malam hari.
hhmm apakah sudah ada tumbuh rasa cinta di hati neraka masing masing?????
Yaa...dibalik semua itu Taehyung menyimpan sebuah perasaan yang berharga untuk Jungkook yaitu
'perasaan sayang,cinta,dan Jungkook milikku!!'-kth
tapi sayangnya mungkin Jungkook tidak menyukai Taehyung karena sikap jahilnya,tapi Taehyung akan bersikap romantis pada waktu yang tertentu.
Makanya gak heran kalau jungkook tiba tiba tersenyum s3nyum sendiri sambil merona.
'Jungkook aku sangat ingin memiliki mu sepenuhnya,karena Your mine,only mine!!'-kth
Ya,itu suara hati Taenyung dan tentu itu juga keinginannya memiliki Jungkook sepenuhnya seperti jimin Hyung dan Yoongi Hyung dan juga Namjoon Hyung dan Jin Hyung.
Selama di perjalanan Taehyung selalu tersenyum dan karena ia merasa pelukan di pinggang nya mengerat.
.
.Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya Taehyung dan Jungkook pun sampai di rumah Jungkook.
"Nah,Jungkook kita sudah sampai"ucap Taehyung pada Jungkook.
"Ne Hyung Gumawoyo sudah mau mengantarkan Kookie pulang kerumah"jawab Jungkook pada Taehyung sambil tersenyum manis.
"Ne sampai jumpa Kookie Jaljayo~"ucap Taehyung sambil mengelus surai coklat tua milik jungkook dan melambaikan kedua tangannya.
"Hehehe..,ne Hyung makasih hati hati di jalan ya,aku mencintaimuu!!!"teriak Jungkook pada Taehyung
Eh maksudnya jungkook apa ya?!🌚
"Hah..! Wae?"tanya taehyung dengan smirknya"Eh, tidak tidak!maksudnya...eughh..Bye Bye Hyung!!!"teriak jungkook babibu langsung memasuki rumahnya dwnagn ekspresi cmpur aduk.
'Ih kookie pabo!!kenapa keceplosan sihh arghh!pabo!pabo!pabo'-batin jungkook sambil mengacak-acak rambutnya.
Hahaah ciee keceplosan yaaa🤪🤪
Yeeeyy chapter 2 udah di up maapin author ne karena up chapter 2 nya lama semoga kalian suka ama cerita ini dan jangan luoa untuk voment vote and pollow this account okryyy love youu🥰🥰🥰jangan kangen authornya klo upnya lama#plak
ye bye lope you semuanya readers
KAMU SEDANG MEMBACA
JEONGMAL SARANGHAE~[VKOOK]
Romance𝘬𝘰𝘬 𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘯𝘺𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘺𝘢?_𝘫𝘫𝘬 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘫𝘦𝘰𝘯,𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵_𝘬𝘵𝘩 *𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 *𝙘𝙤𝙢𝙢𝙚𝙣𝙩 𝙡𝙖𝙝 𝙮𝙖.. *𝙚𝙠𝙝𝙚𝙢!𝙝𝙤𝙢𝙤𝙥𝙝𝙤𝙗𝙞𝙘?ᴍɪɴɢɢᴀᴛ ɢɪʜ🥴 *𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙚𝙣𝙟𝙤𝙮𝙚𝙙 𝙨𝙖𝙮🍌🍑