Knock...knock....knock....
"Kay...bangun...udah pagi nak. Bangun sayang...ntar kamu telat kesekolahan," teriak seorang wanita paruh baya, Mrs. Loovi rahayu.
"Ngg...Iya iya. 15 menit lagi ma...," teriak kayra didalam kamar. Kayra nissa audrelia. Anak bungsu dikeluarganya.
Dor..dor...dor...*suara gedoran pintu yang keras.
"Hei! Bangun atau gue dobrak ni pintu! Kalau rusak itu urusan lo ya!? karena lo nggak mau bangun," teriak seorang pria tinggi tampan yang mengenakan seragam putih abu2 diluar kamar kayra, raihan andi afriza. Kakak sulung kayra.
"Ihh... berisik lu tong! Iya iya gue bangun dah ni,"teriak kayra kesal lalu segera bangun dari tempat tidur dan berjalan kekamar mandi.
"Kalau udah siap2, langsung turun kebawah. Jangan main hp. Ini udah setengah 7, kalau lama gue tinggal lu,"teriak raihan sambil melirik jam tangannya yang menunjukkan jam 6.23 wib.
"Ih...bawel amat gue punya abang. Kalau dia bukan abang gue, udah gue geplok pake ni gayung" kayra mendecak sebal dikamar mandi.
_______________________________________________
Kayra menuruni anak tangga sambil berlari kecil menuju meja makan.
"Morning ma...pa..." ucap kayra sambil mencium pipi mama dan papanya.
"Pagi sayang..." jawab mama dan papanya kayra bersamaan.
"Loh? Gue gak diucapin selamat pagi juga gitu? Cedih acu tcuh~" ucap raihan sok manja & sok imut.
"Buat apa ngucapin selamat pagi ke orang yang udah membuat pagi gue ancur," jawab kayra polos sambil duduk kemeja makan.
"Ck..dasar adek laknat lu! Gua sumpahin gua makin pintar mau lu!?" Decak raihan kesal.
"Lah itu mah emang mau lu aja, bangsul!" Ucap kayra sambil memasukkan roti yang ada dipiring hadapannya ke mulutnya.
"Ishh...kalian pagi pagi udah berantem buat mood papa ancur aja," keluh papa, mr. Andy robbert.
"Ih..apaan sih pa..ngomongnya udah kayak anak muda aja. Ingat umur papa. gak baik kalau papa badmood, ntar makin keriput tuh muka atau makin parahnya kalau sampai papa stroke. ihh ngeri deh,"ucap mama loovi dengan candaan.
"Ih mama kok gitu sama papa. Papa cedih nie?" Ucap papa andy ngambek kayak anak tk. Mama hanya menggelengkan kepalanya.
"Dasar papa jaman jigeum,"gumam kayra.
____________________________________________________
"Ma..pa... kita berangkat dulu ya. Udah telat nih. Kay ayo cepat masang sepatunya. Lama amat sih, ngiket tali sepatu aja kayak ngiket tali tambang. Buruan, mana hari ini kelas gue yang masuk guru killer lagi. Bisa abis dah gue disuruh lari ditengah lapangan yang panas buanget gitu. Ntar gue hitem gimana? Bisa2 cewek - cewek pada gak mau lagi deket ama gue. Huh?!" celoteh raihan.
kayra hanya mendengarkan ocehan unfaedah dari kakaknya. Raihan emang orang terlebay yang dia kenal.
Setelah selesai memasang sepatunya, kayra berlari menuju kakaknya yang udah duduk diatas motor ninja biru setelah selesai mengoceh.
Raihan memasangkan helm adeknya kemudian menyuruh kayra naik kemotor. Kemudian ia melajukan motornya karena mereka sudah telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
Teen FictionKisah seorang gadis remaja yang menyukai senior tampan yang terkenal dingin namun rendah hati terhadap orang yang lebih tua darinya. Banyak gadis yang menyerah dalam menaklukkan hati si senior dingin tetapi tidak pada gadis ini. Akankah ia menyerah...