AUTHOR POV
Tempat gelap nan sepi. Hanya terdengar hembusan angin dan detik jam dinding. Gudang atau kantor rahasia mafia perusahaan LMH.
Kantor perusahaan yg berisi pegawai2 yg benar2 tidak takut, bertekat, dan punya visi yg sama. LMH didirikan dan diketua oleh laki2 jahat, sadis, dan ga*te*g, dia adalah Lee Min Hoo. Perusahan yg berisi 10 orang karyawan. Dan 2 diantaranya yg terbaik dan selalu mendapat reward.
Dia kim taehyung, anak buah kepercayaan lee min hoo yg selalu sukse membunuh atau menewaskan target yg ketuanya minta.Dan anak buah kepercayaannya yg ke2 adalah kang daniel.
Kim taehyung tugasnya membunuh target laki2.sedangkan daniel tugasnya membunuh target wanita.
Hari ini leeminhoo mengajak taehyung dan daniel rapat, min hoo punya tugas yg berat dan serius kali ini, dan dari tugas itu juga min hoo juga ingin memberikan apresiasi kepada anak buahnya itu.
"Taehyung.....daniel..." teriak min hoo dari ruangannya. Taehyung dan daniel yg mendengar teriakan bosnya yg tidak begitu lantang langsung menghampirinya.
"Iya ada apa bos?" Tanya taehyung.
"Saya ada tugas khusus untuk kamu taehyung."
"Tugas apa?"
***
Pagi yg cerah nayeon terbangun dari tidurnya, dia langsung meliahat jam wekernya yg baru saja berbunyi, dan damn..... dia melihat jam menunjukkan pukul 7:30, padahal sekolah masuk pukul 8:00. Nayeon sudah tau hal ini pasti kerjaaannya...
"CHANYEOL OPPPPAAAAAA..." teriak nayeon yg setelah itu langsung melempar wekernya dan bergegas dan bersiap siap untuk ke sekolah.
Setelah besiap nayeon bergegas turun dan melihat penampakan yg menjulang tinggi sedang berdiri didepan kulkas dapurnya.
Ppaaakkkk
Neyeon melempari chanyeol dengan remot tv yg ada di ruang keluarga, gak tanggung tanggu chanyeol yg kesakitan saat tau ada yg melempar sesuatu, dia membalikkan badan sambil mengusap kepalanya.
"Apaan sih pagi2 lempar2 remot, PMS lu?"
"Udah ayok bang anterin gue kesekokah, ini semua gara2 loe kalau gue telat." Ucapnya smbil menyeret tangan kakaknya itu.
"Anterinnn? Kamu pikir abang gk ada kerjaan gitu?"
"Bodo amat, ayok cepet. Atau nggk aku bakal bilang ke fans2 abang tentang keburukan abang. Yuk buru" tariknya lagi.
Tibanya disekolah nayeon langsung membuka pintu mobil dan membantingnya keras pintu mobilnya.
"WOYY JANGAN JUDES2 NANTI GK DAPET COWOK TAU RASA LOE" teriak chanyeol yg membuka kaca jendela mobilnya.
Tidak takut dikeroyok fans, chanyeol sudah bersiap memakai masker dan kacamata hitam saat keluar rumah. Yah...biasalah artis terkenal pasti banyak yg ngintilin.
***
"Apa yg membuat kamu pindah sekolah?" Tanya seorang wanita paruh baya pada seorang laki2 muda dan tampan disebuah ruangan yg biasa disebut ruang guru.
"Saya pindah karena rumah saya yg diluar negeri habis kebakaran buk."
"Berarti kamu juga sekolah diluar negeri?"
"Iya buk"
"Sekolah di negara mana kamu sebelumnya?" Ya jieun si wanita paruh baya itu bertanya lagi sambil mengisi formulir pendaftaran laki2 itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia [TaehyungXNayeon]
Teen Fictionseorang mafia jahat yang kerjaannya membunuh orang, ya dialah kim taehyung. Taehyung menyamar menjadi anak SMA untuk membunuh targetnya yg sekolah disana namun dalam perjalanan penyamarannya, taehyung terpanah dengan gadis cantik park nayeon yang me...