02

262 43 10
                                    

AUTHOR POV

Bel sekolah berbunyi nyaring, semua siswa yg begitu tau dan hafal bunyi itu, bunyi pertanda istirahat tiba.

Taehyung berjalan keluar kelas dengan muka bingung. Taehyung masih bingung gadis mana yg memiliki nama nayeon.

Kini taehyung berdiri didepan pintu kelasnya sambil mengecek temen kelasnya yg keluar dengan melihat nametagnya satu persatu.

Mata taehyung tertuju pada gadis yg baru saja keluar dari kelas dengan membawa buku yg tertumpuk banyak sehingga menutupi muka dan nametagnya.

Taehyung mengikuti gadis itu karena penasaran dengan gadis itu. Setelah berjalan menyusuri koridor dan hampir sampai tempat yg gadis itu tuju, gadis itu sadar bahwa dia sedang diikuti seseorang.

Gadis itu membalikkan badan dan akhirnya buku yg dia bawa jatuh  tertabrak dada taehyung karena gadis itu berhenti tanpa memberi aba2.

"Sorry sorry aku nggk sengaja" ucap taehyung sembari membatu gadis itu membereskan buku2 yg terjatuh.

"Loe gk sengaja atau sengaja ngikutin gue?" Jawab gadis itu dengan judes.

Mata Tehyung yg awalnya memandang buku2 yg dia bereskan kini tertuju pada nametagnya.

"Iya aku sengaja ngikutin kamu" taehyung terlalu bahagia karena dia melihat nama park nayeon di nametag gadis itu jadi tanpa sadar taehyung mengucapkan hal itu.

"Gue bisa beresin sendiri." Ucap nayeon yg segera pergi membawa buku yg dia bawa dengan kesal karena dibuntuti seseorang.

"Yes akhirnya gue ketemu juga sm tu anak." Gumamnya dengan mengeluarkan senyum smirknya.

***

Setelah bel panjang yg ketiga berbunyi tanda bahagia semua siswa yaitu tanda bel pulang. Taehyung segera menghubungi daniel untuk minta jemput.

Minta jemput daniel? Apa daniel gak sekolah?. Daniel memang sudah didaftaran disekolah itu, tapi dia akan masuk ke hanlim minggu depan, karena daniel masih mempunya tugas dari minhoo.

"Gue udah pulang ni, buaruan jemput" ucap taehyung sambil mengangkat hpnya disamping telinganya.

"Iya .... gosah bawel loe, udah minta jemput pakek minta cepet lagi" taehyung langsung memutus sambungan telepon. Dan baru saja taehyung ingin melangkah menuju zebracross untuk menyebrangi jalan, taehyung melihat gadis yg dia tabrak tadi berbicara dengan laki2.

"Aku antar pulang ya!" Ucap laki2 yg menghentikan jalan nayeon.

"Nggk ussah makasih, gue balik sendiri aja, lagian nanti fans loe banyak yg lihat."

"Gk akan ketauan kok, akukan udah pakai masker sm topi."

"Nggak usah seungwoo, aku mau ke kantor papa, km langsung balik aja ke grup kamu."

"Yaudah, kamu hati2 ya!" Ucap laki2 yg bernama seungwoo itu lalu pergi meninggalkan nayeon dengan lambaian tangan.

Taehyung yang melihat hal itu hanya tersenyum bingung. Taehyung langsung menghampiri nayeon yg sekarang tengah berdiri sendiri di halte bus depan sekolah.

"Ekhmmmmm" taehyung ingin mencoba membuka pembicaraan. Tapi belum ada jawaban.

"EKHEEMMMMMM..." taehyung berdehem lebih keras.

"Eh loe...sakit tenggorokan ya?" Akhirnya nayeon membuka suara sambil menoleh kesumber suara. Dan setelah nayeon melihat mukanya " loh....loe yang tadi buntutin gue kan? Mau apa loe, mau buntutin gue lagi?" Tanya nayeon dengan muka khawatir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mafia [TaehyungXNayeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang