Waktu berlalu begitu cepat. Kini Celia memasuki dunia yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya. Dia diterima di suatu universitas yang ia inginkan. Berita buruknya, Celia dan Andrew putus untuk sebuah alasan yang masih mereka rahasiakan dari siapapun. Sang sahabat mereka juga terkejut mendengar kabar putusnya mereka.
Sehari setelah putusnya Andrew dan Celia, Andrew dikabarkan pindah dari sekolah. Selang beberapa bulan, nama Andrew menjadi menggemparkan semuanya. Tak pernah diduga bahwa Andrew adalah pebisnis muda yang kini banyak dipertanyakan semua orang di negaranya. Celia bahkan terkejut mendengar hal itu, tak terkecuali Ryan yang juga sempat mengenalnya.
Cerita Andrew seorang jutawan muda tak berhenti disitu. Andrew terus menjadi sorotan publik bahkan Celia sendiri muak melihat berita Andrew dimanapun. Dia seolah ingin menghapus sosok Andrew dari dalam ingatannya bahwa Andrew pernah menjadi orang yang pernah dekat dengannya.
Hari berganti hari, terdengar kabar Andrew akan kuliah di universitas yang sama dengan Celia. Iya, Alpha University. Berita itu rupanya menggemparkan semua mahasiswa Alpha University. Tapi semuanya tidak akan pernah tahu jurusan apa yang Andrew pilih. Keluarga Andrew menyimpan semua itu dengan rapat. Kini Andrew menjadi sorotan publik bahkan melebihi artis.