Sadarkah kalian ini adalah akhir?
Bukan, karna tidak ada hal yang benar-benar berakhir, ini adalah awal dari ide-ide lain yang mampir ke pikiranku, ehehe...Di part ini aku mau ucapin terima kasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang udah vote, komen, dan mau repot-repot baca kata-kata A L O N E yang kayaknya gaje banget. Enggak kerasa udah sampe part 100 lebih//kalau gak salah. Walaupun yang ngevote juga masih ada yang pelit ada juga yang murah hati, tapi tetep aku ucapin makasih banget!!!
Dan terakhir, sedikit promosi karya sendiri enggak pa-pa lah ya...
Daripada promosi di akun orang lain gak jelas (hindari ya guys)Jadi, setelah A L O N E berhasil tamat, walaupun cuma kata-kata tapi tetep bangga lah. Aku coba bikin cerita ala-ala remaja jaman sekarang di akun @safiramp
Menceritakan kehidupan Ravelo Arjanta Zeralda, goodboy yang di cap badboy disekolahnya. SMA Silcos Adiwijaya menjadi tempat bertemunya ia dengan salah satu murid bernama Tabita Diora Cadence. Salah satu sosok dari masa lalu yang masih memilik tempat spesial dihati Ravelo.
Bagaimana perjuangan Ravelo untuk mendapatkan hati Tabita membali? Lalu, apa Tabita akan memberi kesempatan kedua untuk Ravelo disaat ia tahu kedua orang tuanya merencanakan tentang perjodohannya dengan cowok itu?
°°°
Kalian bisa mampir sekedar lihat-lihat, baca-baca, sekalian tambahi pahala pada dengan vote juga boleh:)
Sekian aja cuap-cuapnya, sampai ketemu di karya-karya selanjutnya,
Makasih guys...😘💕-safiramp
KAMU SEDANG MEMBACA
A L O N E (End)
PoésieBaca aja, siapa tahu bisa untuk obat galau, baper, sakit hati, dan semacamnya❤💔 (Sebagian quotes diambil dari beberapa sumber dengan menyertakan sumbernya)