Bagaimana aku masih bisa bertahan, sementara semesta membutuhkanmu, namun dunia menolakku.
----
"Cha lo masih marah ya sama gue ?". emang ya kalo ada kategori manusia paling bahlul di dunia ini, gue pasti bakal vote Jungkook sampe paus beranak onta. Gawaras emang tuh manusia, untung aja ganteng. Jadi susah gue bacotinnya.
"Ya lo pikir aja sendiri ! Gara-gara lo gue jadi topik hangat seantero kampus terutama degem-degem lo!" kalo negara ini bukan negara hukum mungkin sekarang Jeka cuman sisa tulang belulang doang."Yaelah, lagian nanti juga akhirnya mereka bakalan tau kalo emang diantara kita ada.....ya gitu lah" kata dia sambil nge-up&down alisnya, mulai lagi kan nih orang, gaada rasa bersalahnya sama sekali emang si babang tampan ini. Seenaknya aja dia komen di lapak instagram gue pake kata-kata dan emot yang iewww banget menurut gue, tapi ga buat para degem nya dia.
YAP! Bener banget kalo kalian mikir gue pacaran sama Jungkook, gue juga gatau kapan resminya kita pacaran karena emang gua ga ngitung, G deng. Gue gatau sejak kapan pacaran sama si marjuki karena emang dia sendiri yang mutusin kalo gue milik dia dan dia is mine dan hanya Jeka juga yang tau kapan itu berlangsung karna gue juga gamau tau sebab gue gapeduli juga.Pusing kan lo semua! Sama gue juga. Apalagi pagi ini sebelum gue masuk kelas, gue udah risih banget sama bacot nya anak-anak kampus yang nganggep gue remahan opak tapi bisa dapet pangeran berkuda kaya si Jungkook. Belum lagi komen netijen yang super bener say memenuhi postingan terakhir gue yang dikomen sama Juki.
15.890 likes, 1780 coment
acha_rr g tau bingung pengen punya suami.
views all coment
chaera_jung caption = anjir
bobbynotbabi kuy KUA Jati Asih neng ?
aming_ea caption = gitili
hanbin_masih_ikon (2)
chaera_jung (3)
ryn_kim (4)
tey_ong aku beserta penghulu otw rumahmu
jjeka_ dimana yang ? aku tunggu di sb depan ya, jadi lunch together kan ?
namjon69 bahaya gans dah publis nich si sultan @ala _jin @suga_rdaddy @jeyhap_in_da_house @jimin_kiyowo @attae_halilintar
attae_halilintar gila emang nih si empang @jjeka_
suga_rdaddy wait for drunk man.
jimin_kiyowo perasaan lo @jjeka ga minum tequila se-bartendernya tapi kok bodoh ?
ala_jin start for big problem anyenkk.
jeyhap_in_da_house cerewet lo semoaa kampret !
jjeka_ eh maaf gaes hp gue dibajak jeka.
namjon69 mewakili bangtan lo berdua @jjeka_ @jeyhap_in_da_house JANCOK!
buah_yeri oh jd ni yg rebut cowo gue
kanjeng_roro_irene yaampun jatoh bgt sih seleranya jeka.
jekafans1_ cantikk sih tapi kan jeka punya gue
jekafans2_ halah kameranya oppo maklum keliatan lumayan @jekafans1
jekafans3_ ouch jadi ini cewe yg caper sama jeka. keliatan sih dari mukanya murah banget.
aming_ea loh apaan ni rame2 di lapak cewe gue. pake bilang cakep krn kamera oppo lagi, ASAL LO TAU YA! HP DIA AJA ESIA HUAWEI CEUNAHH!!
bobbynotbabi gue tau ya lo semua yang nyinyir pasti subscriber nya rey utami ! dasar IKAN ASIN !
prabowosandi Saya harap massa tidak turun ke jalan tapi turun kebawah.
keremcem_krecek ada yang tau nama ig nya @ayutingting92 ?
ivan_tp_bkn_gunawan gosah caper lo arab @keremcem_krecek
chaera_jung kenapa jadi pada gblk sampe ke dugun2 sih grgr postingannya mumu gomes? bingung deh boiyen.
Komentar sudah dibatasi.Followers gue yang awalnya cuma 896 tapi garagara komennya si shawn mendes versi gue alias Jeka. Sekarang followers gue jadi 11.978 belum serta-merta haters yang setara dengan hutang negara Indonesia.
Mampus ga lu !!!Dari pagi gue napakkin sikil gue di kampus, rasanya gue pengen banget untuk hari ini kuping gue conge an biar kaga denger dah tuh cuitan live panas dari naks-anaks kampus !
Rasanya gue pengen pensiun jadi manusia kalo gini caranya ! Gue mau jadi bakwan aja titik
Sementara seonggok daging tampan bak titisan keringet nabi yusuf di depan gue ini malah asik makan somay bang yayan tanpa beban, sambil elus-elus manja tangan gue yang dari tadi ga berenti goyang inul karena pengen lepas dari genggaman dia.Rasanya hari ini gue pengen makan daging nyamuk pake sambel kacang gara-gara manusia tampan bernama JEON JUNGKOOK !
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria - JJK
Fanfictiondalam beberapa hal yang menyangkut tentang hati, manusia boleh egois dan kamu hanya akan menjadi milik aku selamanya - jeonjk sejauh apapun aku pergi, kamu pasti bisa menemukanku dan ya aku hanya milikmu - achaa