CHAPTER 3.1

50 7 5
                                    

Untuk apa mempertahankan, Jika pada dasarnya aku dan kamu saling menyakiti.

----

Jeka Pov!

Gimana sih resep hidup biar uwu-uwu kaya anak indiehome jaman sekarang.

Kadang gue curiga, masa iya di kehidupan sebelumnya gue dulu pemain wanita, om-om buncit yang istrinya lebih dari 2 ih ga banget yaallah gabisa bayangin cuma bisa praktekin, eh ga.

Sumpah ya gue gabisa terus-terusan mematuhi pemerintah buat stay at home kalo gini caranya, walaupun pacar gue ga peduli, tetep aja gue kan kangen unch pen peluk aw aw.

Acha lagi apa ya, dah sleepwell pa belom ya, ya walaupun dia ga peduli sama gue, rasa sayang gue gapernah sedikitpun hilang ke dia, kedengerannya geli sih kenapa cowo setampan gue bisa sebodoh ini jadi bucin cewe, tepatnya Acha doang yang bisa bikin gue kaya gini.

LINE

Sayang
Beli biskuit di roma kelapa
Kamu sedang melakukan apa nich

Sayang : ganyambung sih
Sayang : lgi mikir, u sndiri?

Yang penting hati kita nyambung
Mikir apa nih? Aku ya, aw jd malu
Lagi pen peluk kamu

Sayang : alay
Sayang : gak sih
Sayang : gamau lo banyak kuman

Buset dah pedes bener
Aku main kerumah ya?

Sayang : mo ngapain
Sayang : g lgi sange kan?

Enggak lah yang
Dah ya aku otw

Sayang : hm, tiati.

Gila gila gila, beneran kan itu cewe gue yang nyuruh hati-hati dijalan walaupun cuma terbentuk dalam kata singkat "tiati". Anjir sih, demi konten tiktok anak mama rika hati gue jugijakgijukgijakgijuk.

Udah ah, mau pake pomade dulu dah biar bulu mata keren.

----

"Ah anjir kalah lagi gua." Sungut Kai, ga terima karna lagi-lagi dia kalah dari adiknya Mingyu Sudjamitko.

"Bahlul bener emang lu yee ming, poin satu aja ga lu kasih, liat lu ya bazing, ntar gua gamau berbagi rezeki kalo gua gajian"

"Paansih bang cot bener, siapa suruh pake pemain lokal"

"He leak, kalo lu gamake pemain luar juga gua gabakal kalah ya ngehe"

"Gua kan emang dari dulu selalu pake pemain luar, lo aja yang ga kapok-kapok ye tarno"

"Gak, gabakal gua kapok, bakal gua buktiin ya pemain Arema lebih oke." Muka Kai udah sewot bener kan, kek yang nih ye gue bonek sejati bakal buktiin awas lu ntar.

"Ya terserah, ngapa lu jadi sewot ma gua." Jelas lah Aming ga trima, tiap kali war gini abangnya selalu aja nyalahin dia kalo kalah.

"Ya lu abisnya dah tah gua mau pake gonzales, lu malah pake Neymar. Dih najis bener anak muda banyak tattonya kek younglek." Jelas lah Kai ga trima, Gonzales liat tattonya Neymar mau ngegocek juga pikir-pikir jadinya, serem gitu.

"Lo juga udah tau gua pake Neymar gamau ganti." Siapa suruh coba kekeuh pake gonzales, jelas-jelas ada ronaldo, tatonya neymar juga minder kali liat kaki mahal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Euphoria -  JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang