Sesuai janji Jeno, gue beneran dijemput. Jam 9 kurang dia udah ada di depan gerbang rumah gue. Kalian tau rasanya pas buka gerbang? Seger-seger adem.
Wkwkwk
Muka Jeno emang ngademin
Gue nyuruh Jeno masuk, pertama masuk dia langsung tanya ke gue
"Mana ortu lo?"
"Jen lo...lupa?"
"Apa?"
"Orang tua gue kan udah gaada sejak awal gue smp, gue... udah cerita ke lo.. tapi lo malah main game kan? Lo juga gak ndengerin curhatan gue selama ini" kata gue sedih, beneran sedih. Gue selalu transparan di mata Jeno
"Oh, maaf" oh... tunggu. Seorang Lee Jeno minta maaf ke gue, bukan. Bukan cuma itu, wajahnya. Wajahnya nunjukin kalo dia nyesel(?)
Gue gak salah liat kan?
"Gak apa Jen" kata gue sambil ngusap rambut dia, Jeno suka kalo gue ngusap rambutnya. Oh bukan. Mungkin, bukan cuman gue, pacar yang lain juga.
Jangan lupain fakta kalo Jeno itu banyak cewek, maaf Jen. Tapi itu kenyataan.
Setiap gue ngelus kepalanya, dia selalu langsung nunduk, entah lagi main game, makan, bahkan kadang marah-marah. Jeno selalu jadi kucing yang selalu nurut kalo dielus kepalanya, kebiasaan.
"Em.. kapan berangkat?"
"Ayo sekarang" jawab gue sambil gandeng tangan Jeno.
________
Jen, andai lo selalu jadi kucing. Bucin gue dulu bisa setingkat apa?
Sekarang, gue suka kangen liat lo jadi kucing pas gue ngusap rambut lo. Gue masih Siyeon yang sama, yang suka kangen liat lo, yang senyum senyum keinget lo.
Maaf gue udah sebucin itu ke lo dulu.
Maaf rasa itu masih belum hilang sampe sekarang. Alay ya gue? Haha.