Sebelum baca kelanjutan cerita ini, vote dulu yaaa!.
13.07
"Assalamu'alaikum, Kaka pulaaanggg", salam Audrey.
"Waalaikumsalam kaaa", jawab mama.
Audrey langsung masuk kamar karena capek. Dia langsung taruh tas dan ganti baju. Dia langsung menyalakan AC.
Ihh gila pertama sekolah aja capek bgt, panas bgt ih, tpi tdi si melvin aslinya ganteng bgt ihhhhhhh, dia teh orangnya sopan, trus dia nanya ke gue lagi aaaaaaaa,beruntung gue dptin diaaaa. Fix orang yang kaya gini ngga bakal gua sia²in👌. Ujar Audrey dalam hatinya.
'tiiinggggggg'
Bunyi hp Audrey.[WhatsApp]
'reyy' -Melvin.
'iyaa apa vin' -audrey.
'kan katanya mau.......' -Melvin.
'mau apa vin?' -audrey.
'ih pikunn kamu maahhh' -Melvin.
'ih aku lupa serius gaboong' -audrey.
'katanya mau vcall' -Melvin.
'owiyaaaa,yaudaa ayu' -audrey.
[Vcall]
'lagi apaa?' -Melvin.
'lagi tiduran,kamu?' -audrey.
'owhh, aku lgi mau nembak kamu hahaha' -Melvin
'ih' -audrey.
'mau gaaa?' -Melvin.
'ya mau atuuuuu' -audrey.
'yauda, mau ga jadi doi aku?wkwk' -Melvin.
'gamau.......nolakkk wkwk' -audrey.
'yeeyyyyy, okee, makasiii cantiikkkkk, aku mau ke warung dulu yaa' -Melvin.
'iyaaahhhh hati²:v' -audrey.
'jihhh, kewarung doaangggg' -Melvin.
'kan aku cuma bilang hati² takut kesandung baru' -audrey.
'owiyaa heehheh, udh dulu yaa' -Melvin.
'okeee' -audrey.
Tuhhhh kaaaannnnn. Gue seneng banget sumpaaaaaaahhh aaaaaaaa. Akhirnyaaaaaa. Gue ga jomblo lagi aye ayeeeee. Gue ganti ah nama kontaknyaa wkwkwkwkwk.
(Melvin❤️)
Nah kalo gini kan bagus wkwkwk. Seneng banget iihhh. (Sambil lompat-lompat di kasur).
"Heh jgn lompat² nanti kasurnya rusaakk!", Marah mama.
"Eheheh iya maah sorry", maaf Audrey.
"Yaudah yuuu makan dulu", ajak mama.
"Iya maa,bntr ngecass hp aku dulu", ujar Audrey.
"Iyaa mama tunggu", jawab mama.
Audrey makan bareng dgn mamanya dan adiknya. Adiknya bernama Aulia Izzatunnisaa. Mereka sering berantem seperti biasanya kakak dan adik. Sedangkan ayahnya sedang bekerja dan pulang sekitar jam lima sore. Audrey lahir di Serang,Banten tetapi dari SD dia pindah ke Bandung. Pas di Bandung dia ketemu sama shaillyn sejak kelas 1 SD dan rumahnya bersampingan. Maka dari itu sampai sekarang Audrey dan shaillyn bersahabat sudah dari lama. Setelah selesai makan, Audrey menyucikan piring. Audrey langsung pergi ke kamarnya untuk merapihkan buku mengerjakan pr-nya.
Pengen buru² sklh lagi ih, biar ketemu dia wkwkwk. Gue chatt shaillyn ah, nnti kalo ga di kasih tau dia ngambek lagi ahahah.
Ujar audrey.[WhatsApp]
Audrey.
'p, aliiinnn'Shaillyn💛.
'apa reyy'Audrey.
'gue di tembak dongggg, sama Melvin aaaaaaaa seneng bgt gueee wkwk'Shaillyn💛.
'iyatah?wah gilaa udh ga jomblo lagi lu wkwk'Audrey.
'iyadongggg'Shaillyn💛.
'bodo amat pj 10rb!'Audrey.
'dih apaan idii😂'Shaillyn💛.
'harus,kudu,Wajid ngasih!'Audrey.
'2rb ya?'Shaillyn💛.
'ih apaan'Audrey.
'dari pada gua ga ngasih hayo?'Shaillyn💛.
'ih iya dah iya'18.05
Magrib.Hmm udh Magrib, ambil wudhu ah.
7menit kemudian, hp audrey bunyi.
'tiiiinggggggg'
[WhatsApp]
Melvin❤️.
'magribnya,Rey😇💛'Audrey.
'magribnya juga vin💛'Melvin❤️.
'udh shalat blm?'Audrey.
'baru aja lepas mukena eheh'Melvin❤️.
'aku juga ni baru nyampe rumah abis dari masjid,eh mau tau ga tadi aku doa apa?'Audrey.
'apa?'Melvin❤️.
'aku doa dan janji aku bakal pertahanin hubungan ini 1 tahun kalo bisa lebih...'Audrey.
'aamiin,udh dulu ya Vin,aku mau ngerjain pr'Melvin❤️.
'iyaarey,yg rajin yaa'Audrey.
'iyaavinn'Audrey langsung ngerjain prnya. Dia ngerasa kalo dia udh ga kesepian lagi karena adanya melvin.
Nah,akhirnya mereka jadian kan guys,semoga mereka langgeng yaa jauh dari pho. Segitu dulu ya guys ceritanya,nanti aku lanjutkan lagi. Langsung aja yang belum vote,kalian vote cerita ini dgn menekan simbol bintang di bawah dan kalian bisa komen apa aja yg menurut kalian. typo,salah,atau semacamnya.
By the way, kalian jgn lupa follow akun ini!. Kalian vote supaya author makin semangat lagi bikin ceritanya:)ohiyaaaa ada yang lupaa, jgn lupa komen yaaaa!. Oke... Sampai jumpa lagi!see you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Something In Between
RomanceSesuatu yang dapat memisahkan kita, entah itu jarak, waktu atau dia.