💀Penghianat

1.2K 130 23
                                    

Let me out!
By azfacn


















I am back...
:')













Rindu ngak?

















Ciee..yang lupa jalan ceritanya..


















Kalau lupa,baca ulang :v


















Selamat membaca
-Azfa


"Guys kalian baik baik aja kan?"Mark keluar dari tempat berlindungnya

"Woojin"Ucap chaeyoung kemudian semua menatap woojin yang tengah terbaring lemah dengan kondisi kaki robek.

Yeri memalingkan wajahnya tak kuasa melihat darah segar yang mengalir dari kaki woojin dan tak lama air matanya keluar.

Beda dengan yang lain yang hanya mematung ditempat melihat kondisi woojin,chaeyoung malah dengan cepat merobek baju bagian bawahnya dan menutup luka woojin.

"Sakit chae"Woojin merintih kesakitan

"Daripada lo kehabisan darah,mending diginiin jin"chaeyoung langsung mengikat kain itu dan selesai.

"Thanks ya"Ucap woojin sambil tersenyum

"Gue yang terima kasih ke lo karena udah nolongin gue"Ucap chaeyoung sambil mengacak rambut woojin.

"Maksud lo apa?"Kini mark memasang wajah marah ke Arin.

"Kenapa lo tekan tombol itu?jelas - jelas gue udah bilang jangan ditekan!"Ucapan mark membuat semuanya menatap arin curiga.

"Iya rin kenapa?"Tanya chaeyoung

"e..emang lo bi..lang ma..mark?"Semua makin curiga karena arin terlihat gugup ketika di tanya,malah ngeles lagi.

Keadaan hening,bahkan mark tidak menjawab pertanyaan arin karena sudah jelas dia mengatakan 'Jangan di tekan' tadi.Semua berperang dengan pikiran mereka.Kecuali satu orang lain yang melakukan gerak gerik aneh.

*****

"Bangs*t!"(Dia) menendang sofa yang ada di hadapannya.

"Tenang woy"

"Mereka itu ngak becus jalanin perintah!kalau gini gue harus munculin diri"(Dia) memakai jubah hitam miliknya.

"Gue aja!belum saatnya lo keluar"

"Gue ikut"

"Ngak!lo disini aja nemenin (dia)"

Kreet...

*****

"Siapa lo?"Semua heran saat melihat seorang berjubah hitam menggunakan topeng datang dengan membawa sebuah senjata api.

Dengan paniknya mereka semua berkumpul bersama menjaga satu sama lain.Chaeyoung dan mark mengangkat woojin agar menjauh dari orang itu.

"Kacau ya"Ucap orang berjubah hitam

"Lo siapa,hah?Lo dibalik semua ini?"Tanya mark kesal.

Let Me Out! [99 Line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang