eps 3

774 44 0
                                    

"Gimana dok keadaannya?" Tanya mereka dengan kompak.

"Hmm mereka tidak apa2." Ucap sang dokter dengan senyuman.

"Hhh syukurlah.." ucap geng queen grils.

"Tp saya mau bertanya apakah sebelumnya tuan lisa dan dahyun pernah mengalami masa2 kritis dulu?" Tanya sang dokter dengan serius.

"Kami juga tidak tau dok, kami baru saja pacaran dok dengan mereka." Ucap irene yg kebingungan dengan perkataan dokter tadi.

Jennie dan kawannya hanya bisa melongo melihat keseriusan irene dalam bicaranya.

"Tp maaf untuk pasien yg bernama lisa dan dahyun dia harus dipindahkan keruang operasi?bagaimana?" Tanya dokter.

"Baiklah dok kami akan menelpon keluarganya dulu" ucap jennie.

QUEEN GRILS POVE.

"Bagaimana nanti reaksi orang tua mereka?" Tanya wendy.

"Aku juga tidak tau" jawab sana.

"Jen, Sudahlah jangan melamun aja!" perintah irene dengan menaikkan tinggi suara sedikit.

"Jenny bagaimana keadaan anak kami lisa?" Tanya orang tua lisa

"Om dan tante ini lisa harus dipindahkan keruang operasi, maafkan jennie ini semua salah  jennie om" ucap jennie sambil menitikkan air matanya.

"Sudah2 nak jennie ini bukan salah nak jennie, itukan maunya lisa menyelamatkanmu sebenarnya lisa itu menyukaimu dari dulu tp dia malu mengutarakannya" ucap eomma lisa.

"Tapi ini tetap salahku tante" kata jennie yg sangat merasa bersalah.

Ternyata dari tadi ada orang yg melihat pembicaraan mereka.

"Lisa babak baru akan dimulai lihat saja nanti dan jennie kau hanya milikku" ucap seorang namja tampan tersenyum.

QUEEN GRILS POVE END.

■■■■■■■■■■■■■■■■

Sudah dua hari berlalu para queen grils masih terus menjenguk geng brainer.hari ini adalah hari dimana lisa dan temanya yg lainnya sudah boleh dijenguk.

Ceklekk

Terdengar suara pintu terbuka.

"Bagaimana dok apa kami sudah diizinkan masuk?" Tanya orang tua lisa.

"Kalian sudah bisa masuk, tadi pasien sudah sadar jadi tolong jangan membuat kegaduhan!" Perintah sang doktet dengan senyuman.

"Baiklah dok". Ucap mereka semua.

"Jennie kamu dan temanmu silahkan masuk duluan kami akan menunggu disini!" Perintah appa lisa.

"Baik om" jawab jennie

"Kamu jangan manggil om panggil aja appa karena kamu sdh kuanggap seperti anakku sendiri?" Ucap appa lisa.

"Baiklah appa".

Jennie dan temannyapun masuk keruangan geng brainer dirawat.
Queen grilspun masuk mereka mendapati geng brainer yg ditutup perban dikepala,kaki,tangan, dan perut.

JENLISA POVE.

"Lisa kau sudah sadar?" Tanya jennie.

"Iya kenapa kamu bisa ada disini dimana appaku?" Tanya lisa dengan nada datarnya.

Degg

"kenapa aku seperti ini saat bersama lisa, apa aku menyukainya tp aku malu untuk memulainya."batin jennie

(BRAINER x QUEEN GRILS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang