"Ha..ha..ha lisa2." Jawab nayeon.Malampun tiba lisapun menjemput jennie untuk makan malam.
Chat..
LISA💘MY😹LOVELY💖😘
"Nini aku sudah didepan rumahmu, keluarlah."
NINI😇MY😍ANGEL💝💖
"Baiklah aku keluar sekarang, tunggu sebentar ya."
LISA💘MY😹LOVELY💖😘
"Siap nini."
Chat off...
*************
Jenniepun keluar dari rumahnya.
"Wah kau sangat cantik hari ini." Ucap lisa mengedipkan matanya.
"Berarti hari biasanya aku tidak cantik." Jenniepun cemberut.
"Ha..ha..ha kau kelihatan lucu nini, saat sedang marah." Ucap lisa yg tertawa.
"Sudahhlah ayo masuk." Ucap jennie yg sudah masuk mobil.
Sampainya dirumah lisa...
Ting
Tong....
Terdengar suara bell dari pintu.
"Lisa kamu sudah sampai?" Tannya eomma lisa."Sudahh eomma, dimana jennie?"tanya eomma lisa lagi.
"Di sebelahku eomma." Ucap lisa yg menahan tawanya.
"Wahh jennie maaf eomma tidak melihatmu, ayo silahkan masuk." Tawar eommanya lisa.
"Trimakasih eomma."
"Ne, sudah2 ayo masuk."
Dimeja makan.
"Eomma, appa dimana kakak?" Tanya lisa sambil memperhatikan sekelilingnya.
"Ha.. ha..ha dia dibelakangmu lisa." Ucap ayah yg mengagetkan lisa.
"Ayam ayam ayam, yaampun kakak mengagetkanku saja." Ucap lisa.
"Abisnya kakaknya sendiri aja ngk tau, makan tuh ayam." Ucap nayeon.
"Sudah2 anak eomma dari dulu ngk pernah bisa akur." Eommanya lisapun melerai kedua anaknya.
"Apasih eomma kita aja ngk berantem." Jawab dahyun memutarkan bola mata malasnya.
"Kak nayeon kenalin ini jennie." Ucap lisa.
"Jennie"
"Nayeon."
Merekapun berjabatan tangan.
"Ohh jadi ini nini yg kau ceritakan hingga kau memujinya itu?" Tanya nayeon.
"Ahh kakak membuatku malu saja." Ucap lisa yg tersipu malu.
Tiba2 pipi jennie beeubah menjadi merah.
"Ha..ha..ha kalian lucu sekali, sudah pacaranpun sifatnya masih kaya anak kecil." Ledek nayeon.
"Issh kakak ini membuatku risih saja." Lisa pun menjitak lengan naeyeon.
"A-aa aduh sakit." Ujar naeyon.
"Mari makan." Ucap appa lisa.
OH SEHUN MANOBAN.
Ayah lisa, seorang pengusaha terbesar seasia,memiliki sifat karismatik,lucu.kepala keluarga manoban. Memiliki cabang perusahaan terbanyak seasia.
IM YOON AH MOBAN.
Ibu lisa, seorang model papan atas,memiliki cabang busana terbanyak seasia. Seorang CEO di seoul.memiliki sifat baik, kharismatik.
KIM BAEKYUN.
ayah jennie, kaya, baik. Seorang boss di kantor kim.teman dekat sehun ayahnya lisa.
KIM TAEYEON.
Ibu jennie memiliki cabang kuliner terbesar sekorea.baik,periang.
MAAF YA TEMAN2 KALI INI PARTNYA PENDEK.AKU HARAP KALIAN SUKA. SELAMAT MEMBACA
😆✌👆👆💖😙🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
(BRAINER x QUEEN GRILS)
RomanceGeng brainer terdiri dari lisa,dahyun,jisoo,joy,seulgi. King smart sangat membenci queen grils.karena kejadian 3 thn yg lalu. Queen grils terdiri dari jennie,rose,irene,wendy,sana.mereka mempunyai komitme tidak menyukai geng king smart.karena sifat...