AUTHOR POV
Keyfano radika restants anak kedua dari dua bersaudara,dia punya kakak perempuan Namanya keyra radika restants nama keduanya hampir sama Karna radika nama Ayah nya dan restants nama marga nya.(segitu dulu lanjut ke Cerita.)
Tring....tring...Tring...
Alarmm pukul 06.00 berbunyi, tapi sang pemilik belum juga bangun dari alam mimpi,akhirnya sang ibu Yang membangunkan.
"KEY BANGUN.....UDAH SIANG, EMANG KAMU GA JEMPUT LISYA DULU APAH,BANGUN...." suara ibunya yang keras.
"iyaaaaa, ini Udh bangun bun" suara key khas orang bangun tidur.
Dia pergi ke arah kamar mandi dengan langkah yang lunglai.
Skip.
Key pun turun ke bawah untuk makan bersama ayah dan ibunya,
"pagi Yah,pagi bun" suara key.
"pagi juga key" sahut ayah dan bundanya berbarengan.
Setelah mereka selesai makan key akhirnya pamit untuk berangkat Sekolah.
"Yah, bun... Key pamit berangkat Sekolah dulu ya.. " pamit key dengan menyalimi kedua tangan Orang tuanya .
"iya Udh hati hati" sahut ibunya.
"hati hati key" sahut sang ayah.
Key pun menyalakan Motor nya, tujuan pertamanya tidak ke Sekolah tapi, dia harus menjemput kekasih Nya yang sudah 4 tahun menemani hari harinya,nama panggilan Pacar nya lisya namun panggilan sayang nya key ke lisya adalah Reyna yang di ambil dari nama depan kekasihnya dan itu hanya di pakai oleh Key saja .
*skip sampe Rumah lisya*
Key sampai di depan pagar Rumah lisya,dan di depan gerbang juga sudah ada lisya.
"hay key, tumben siangan jemputnya?" tanya lisya dengan senyuman manis khas dia.
"hay juga, maaf ya sayang tadi aku kesiangan, biasa nonton bola begadang" sahut key dengan di iringi senyuman dan lesung pipitnya.
"Ya Udh gpp, lain kali jangan gitu ya kan kasian kamu jadi jam tidur nya sebentar" ucap lisya dengan nada menasehati.
"iya sayang nya key" sahut Key dengan mencubit pipi lisya.
"keyyy sakit tau" ucap lisya dengan muka yang cemberut.
* * * * * *
15 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di sekolah, mereka berjalan beriringan sambil bergandeng tangan. siapa sih yang ga tau kalo key sama lisya itu pacaran,hampir seluruh murid Sekolah RESTA SCHOOLL tau kalo mereka berpacaran.
(cerita sedikit nih Ya tentang hubungan mereka) jadi mereka tuh Udh pacaran dari kelas 3 Smp,lama banget kan? Mereka masuk sekolah sma yang sama dan lebih nya lagi mereka sekelas, selama 4 tahun ini yaaaa di bilang hubungan mereka adem terus ya ga juga,hubungan mereka berantem terus Ya ga gitu juga, yaa pokok nya hubungan remaja pada umunya,tapi di balik keharmonisan hubungan mereka,mereka saling menyimpan ketakutan yang mendalam, ya pasti kalian tau hubungan dengan beda keyakinan itu harus siap menerima resiko kan,mereka tau kalo hubungan ini rumit, tapi mereka yakin kalo tuhan sudah merencanakan pasti ada titik keterangan.(udh segitu dulu ya,maap kebanyakan.)
*balik ke cerita *
Sepasang kekasih itu sudah sampai di kelas mereka langsung duduk bersampingan, Karna memang mereka duduk di meja dan bangku Yang sama.
YOU ARE READING
BEDA.
Teen FictionSetiap hubungan pasti ada resiko dan konskuensi nya,kalo lu mau ngejalanin nya berarti suatu saat nanti lu juga harus siap terima akibat nya. Kenapa? Kenapa tuhan scenario mu ini menyakit kan, kenapa? ~keyfano randika restants Tuhan.... Aku iklas ~R...