2.(aku, kamu, dan senja)

52 9 0
                                    

LISYA POV

Selamat pagi dunia,hari minggu yang cerah ini bakal gue isi dengan dia,dia si lelaki jengkel tapi gue sayang ,dia key pacar gue,ga sabar gue buat jalan bareng sama dia sehari penuh Ini.

Gue Udh siap siap buat jalan bareng sama key dan key juga lagi di jalan.

Tuk...tuk....tuk...
(suara ketukan pintu)

Di depan ada Orang yang ketuk pintu dan gue yakin itu pasti key akhirnya gue buka pintu dan itu ternyata bener key, gue Yang lihat itu pun senyum ke dia.

"hay manis" sapa key dengan senyuman manis dan di ikuti lesung pipit di kedua pipi nya.

"hay juga beb" jawab gue dengan senyuman manis pastinya.

"kita mau kemana nih sekarang" tanya gue penasaran.

"rahasia" jawab nya singkat namun lembut.

"ih main nya rahasia" rajuk gue dengan cemberut.

"nanti kamu juga tau kok,oh iya aku mau ijin dulu ke mamah buat ajak anak gadis nya Yang bawel ini" ucap key dengan kekehan.

"ih apasih key aku gak bawel yaaa, ouh iya Mamah lagi pergi ke pasar barusan tapi aku tadi Udh ijin kok ke mamah trs aku bilang kalo kita pulang nya agak malam,trs di ijini kok sama mamah" jawab gue panjang lebar.

"okeh kalo gtu baby, langsung aja yuk" jawab key.

Gue sama key masuk dan kita langsung jalan yang gue g tau mau kemana jadi gue main hp aja di dalem mobil.

"Rey kalo ngantuk tidur aja soal nya tempat nya lumayan jauh" ucap key dengan ngelus kepala gue.

"iya sayang" jawab gue lembut.

"tumben jawab nya pake sayang" ucap key dengan kekehan.

"jadi ga mau nih di panggil sayang?" jawab gue dengan nada jutek.

"gak gitu kok yang,aku cuman bercanda jangan marah yaa,maaf yah" jawab key Minta maaf.

"iya gpp kok" jawab gue dengan manis.

KEY POV

Selama 2 jam perjalanan akhirnya gue sampai juga di tempat yang gue udah decor seindah mungkin buat Reyna.

"Rey.. Bangun sayang..." ucap gue dengan lembut serta memegang tangan nya biar Bangun.

"eghhh.. Udah sampe" jawab Rey dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"iya Udh makanya bangun yuk" jawab gue lembut.

"iyaa" jawab rey.

Gue ngajak dia ke sebuah tempat yang buat dia ga bisa buat lupain.

"key kita mau kemana si perasaan makin jauh jalan kita makin ke dalam hutan." cerocos Rey bawel.

"Bawel banget si Udh apa ikutin aja ribet banget si" ucap gue dengan nada lumayan tinggi.pas gue ngomong gitu gue ga tega si tapi Ini juga salah satu cara buat rencana ini.

Gue nengok ke Rey dan gue liat dia nunduk dan diem aja mungkin takut tadi pas gue bentak,jadi kasihan gue liat dia gitu pasti mood nya ga bagus deh, ya Udh lah ya lanjut aja lagi.

Setelah setengah jam jalan kaki  akhirnya gue sampe juga di tempat yang Udh gue siapain.

"jangan nunduk terus coba liat kedepan,ga cape apa nunduk terus" ucap gue dingin.

Dia ngakat kepala nya dan yang gue liat dia kaget banget si.

"wahh.....ini kamu yang nyiapin" ucap rey dengan tidak percaya dan gue liat dia bahagia banget.

"iya sayang aku yang buat Ini semua" ucap gue.

"makasih sayang, kamu bukan nya marah sama aku tadi? "  jawab Rey dengan mata Yang berkaca-kaca,tapi gue tau itu raut muka bahagia.

"aku ga marah sama kamu kok, tadi cuman salah satu dari rencana kok" ucap gue meyakinkan dia.

Gue yang melihat rey tersenyum bahagia pun  juga ikut bahagia.

Reyna Alisya permata Indah wanita gue, yang selama 4 tahun ini Udh nemenin keseharian gue, dia matahari gue, dia rumah gue, dia wanita kedua yang gue sayang setelah mamah, hubungan gue sama bisa di bilang sulit, Karna perbedaan yang membatasi kita,tapi kita yakin scenario tuhan lebih indah dari yang kita inginkan, jadi gue  mohon  kalau gue bisa terus sama dia sehidup semati gue mau dia jadi pasangan hidup gue. Aku mohon tuhan....
(suara hati keyfano)

Lanjut ke cerita.

AUTHOR POV

Langit yang tadinya cerah karna ada nya sinar matahari pun kelamaan pudar dengan seiring nya waktu,berubah menjadi langit yang berwarna jingga dan langit yang indah itu di saksi kan oleh sepasang kekasih yang sedang menikmati suasan senja, dan tidak luput juga dari kemesraan.

"yang pulang yuk  udah sore, kamu juga harus sholat kan? Di sini kan alam terbuka jadi ga ada tempat buat sholat, tayamum juga Kaya kurang nyaman di sini." ucap key ke si Rey.

"iya Udh ayo, aku juga ga nyaman kalo tayamum di sini." jawab Rey.

Mereka pun jalan dengan beriringan sampai akhirnya mereka tiba di Mobil, mereka langsung melesat pergi untuk ke jalan besar dan mencari musolla terdekat.

Akhirnya mereka sampai di sebuah musolla terdekat, tanpa tunggu lama rey langsung mengambil wudhu dan sholat, key hanya menunggu di luar musolla sambil bermain hanpone.

"hey" ucap Rey mengkagetkan key.

"aaaa" kaget key.

"hahaha" tawa pecah Rey, key hanya memasang muka datar karna kesel sama rey.

"apa sih rey kaget tau untung aku ga punya riwayat penyakit jantung." ucap kesal key

"iyaaaa Udh maaf yaa" jawab rey meminta maaf.

"iya aku maafin" jawab key manis.

"ouh iya Rey nyari makan Yu aku laper"  pinta key ke Rey.

"ya Udh ayo,aku juga laper soal nya" jawab Rey dengan tawa.

Akhirnya mereka pun pergi dari musolla itu dan lanjut untuk mencari makanan Karna mereka dua laper.









Sampai jumpa lagii

Sama namun terhalang perbedaan?  Itu yang di rasakan mereka berdua,tapi mereka yakin bahwa scenario Ini akan berakhir walau mereka tidak tau akhir dari hubungan Ini apa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maap ya update nya lama terus pendek lagih, maap ya....
Tetep baca terus and ingat 1 vote anda sangat berharga bagi saya:)
.
.

Setiap  hubungan pasti memiliki konskuensi dan resikonya,caranya kita hanya harus siap jika kedua masalah itu menimpa hubungan kita~na_ziyah

Makasih yang Udh baca boleh Kali di kasih jejak nya, vote gtuuu, komen juga, share juga boleh ni cerita, biar author semangat update Cerita nya,maap ni ya kalo cerita nya ya feal gtu tapi author usahain part selanjut nya bakal seru,maap juga kalo ada Yang typo wkawkawka,
Dah guys bhayyy.














































BEDA. Where stories live. Discover now