"Hai apa kabar?
Saya harap bahagia selalu.
Saya akan menuliskan sedikit tentang,perihal jika saya pergiBukan berarti saya tidak serius,
Bukan berarti ada yang lain mengisi hati ini,
Bukan berarti berhenti memperjuangkanmu. Bukan.Saya hanya berfikir rasional,saya cinta kamu,namun jika dengan memaksakan ego untuk menahanmu disini,disamping saya tanpa memikirkan bagaimana perasaanmu? Apa itu cinta? Bukan.
Yang saya tau,cinta itu pengorbanan,cinta itu keikhlasan,dan cinta itu sebuah Anugrah dari Allah Swt. Setiap orang mempunyai kebebasan untuk mematrikan dan memilih kemana cinta itu akan berlabuh,kemana cinta itu akan mengikhlaskan sesuai dengan porsi hatinya masing-masing.
Saya tidak akan mengatakan jika saya baik-baik saja setelah pergi membebaskanmu memilih dan memiliki seseorang yang membuatmu terpatri. Munafik itu namanya,namun jika senyum manis terbit dibibirmu, saya turut merasakan senang atas kebahagiaanmu.
Saya mencintaimu itu nyata,bukan obsesi belaka. Tapi kembali lagi,terkadang ekspetasi tak selalu sesuai dengan realita.
Jika berjodoh,sejauh apapun jarak kamu dan saya,sekuat apapun untuk menolak,akan tetap bersatu menuju suatu ikatan yang "sah" dimata Allah dan para saksi.
Jika tidak? Saya yakin Allah memiliki skenario yang lebih indah dari ekspetasi yang saya harapkan yaitu bersatu denganmu,Allah akan menemukan saya dengan jodoh saya yang Insyaa Allah berjodoh sampe kesurga Aamiin.
Terlalu banyak sudah saya bercerita.
Bahagialah"~fia~
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes
RandomDisini terdapat kumpulan quotes2 baper,bijak dan lain2. Ada beberapa saya ambil dari cerita,request an,film ada juga kata2 yang saya buat sendiri. enjoy