Part 3.Hujan

70 8 11
                                    

Maaffffff.........
kalau cara aku nulis jelek huhu.....
sebenarnya aku tu ga pandai nulis

"loh gak pandai nulis kok nulis"

"karyanya jelek mending gak usah nulis"

"bahasanya aneh"

"gak jelas amat sih"

BACOT...

kalau gak suka gak usah di baca BE*O
mending minggat aja.

KEMBALI KE CERITA

END SUGA VOV

JIMIN VOV

setelah kembali ke kelas bersama namjoon hyung, jin hyung, tae hyung, jungkook, dan jhope hyung.
sedari tadi aku sennyum" saja sendiri ketika mengingat wajah manis y/n

"ahhh...dia sangat cantik"

batin ku

"ada apa denganmu jimin, ku rasa kau lebih aneh dari tae hyung sekarang"

kata jhope.aku hannya terkekeh dengan menggeleng pelan.
aku melihat jhope sekilas yang duduk di sampingku lalu segera membuang muka ke arah samping ku yang lain.

"sepertinya aku sedang menyukai sesaorang"

umpat ku pelan.tapi sepertinya jungkook yang duduk di depan ku mendengarnya

"dengan siapa"

tannya jungkook dengan wajah kagetnya.anak itu langsung memutar kursinya agar dia dapat menghadap ke arah ku.

"bukan siapa" dasar kepo"

ledekku

jungkook langsung memonnyongkan bibirnya kurasa anak ini merajuk.
aku tersennyum gemas melihat aksinya.yang selalu bertingkah layaknya anak kecil.

"ku harap kita tidak mennyukai gadis yang sama hyung"

seketika sennyumku pudar begitu saja.setelah jungkook berucap seperti itu.kata" jungkook seperti memperingatiku secara lembut.anak ini hobi sekali membuat orang bingung.
jungkook memutar kursinnya kembali.dia kembali pada duduknya

"namjoon hyung boleh kah aku meminjam buku PR mu"

rengek tae hyung yang sedang memohon pada namjoon dengan beregyo.

"ahh...anak itu pasti gak ngerjain PR lagi"

batinku

"aku juga liat yaa namjoon hyung"

sela jungkook

lihat lah kelakuan dua anak ini.sungguh tidak patut di tiru.jika saja mereka anak ku pasti sudah ku puku sampai jelek.

END JIMIN VOV

AUTHOR VOV

namjoon hannya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sepertinya dia sedang menahan kekesalannya.pasalnya dua anak itu selalu saja mencontek PRnya.

"jika selesai berikan ini pada jungkook"

namjoon melempar Buku PRnya pada tae hyung
dan dengan sigap tae hyung menangkapnya.

tae hyung mengangguk dengan memamerkan sennyum kotaknya

jam pulang sekolah sudah berakhir dari setangah jam yang lalu.dan seharusnya y/n sudah tiba di rumahnya sedari tadi.tapi sampai sekarang y/n belum juga pulang kerena.buss yang menuju komplek perumahannya belum juga tiba.
sudah hampir setengah jam lebih y/n berdiri di halte buss
tapi buss yang di tunggunya belum juga tiba.sedangkan cuaca sekarang terlihat mendung.menandakan sebentar lagi akan turun hujan.

BTS Let Go [ TEMAN atau CINTA♡♥ ] season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang