Sebenernya Ini bukan update sih, Tp ya bisa dibilang curhatan hati hehe.
Nggak th jg sih, tp akhir-akhir ini capek bgt, mulai dr masalah kerjaan, masalah keluarga, bahkan masalah cinta.
Kerjaan lg nggak semulus bulan sebelumnya sih. Banyak banget tekanan yg bikin gua lumayan stresslah. Belum jg ditambah dr grab yg antar jemput gua, yg bisa dibilang nggak disiplin, seenaknya sendiri. Hal Ini yg bikin tambah pikiran gua, karena apa? Sering telat, Padahal gua udah Siap jauh sebelum jam 7, ya berhubung tempat kerja jauh dr kos, mau pindah kos jg masih hrs Sabar nunggu gajian hehe.
Dengan semua aktivitas itu, ada jg masalah sama cinta, cewek gua duain gua sama cowok, saat Dia bilang break. Alasannya Dia bilang mau sendiri, Tp pas gua bela belain datang ke Kota Dia, kenyataannya berbeda.
Waktu Itu kita ketemu di hotel tempat gua istirahatlah, secara gua capek bgt kan, pulang kerja jam 10 malam langsung ke terminal naik bis ke Kota tujuan tempat doi tinggal. Sekitar jam setengah 4 lah, gua sampe tu disana, di hotel. Gua kabarin Dia dong kalo gua udah sampe, gua kasih alamat hotel ke Dia. Yah....singkatnya Dia datang. Gua peluklah doi, rasa kangenlah ya. Gua akuin, gua orangnya cengeng, gua nangis Kan. Nah pas sesaat gua udah agak tenang. Doi dpt telp, Dia ngejauh gitu ngomongnya, gua sempet denger di akhir Dia ngomong, Dia bilang "miss you too".
Disitu hati gua rasanya sakit banget. Tangisan gua keluar lg. Singkatnya Dia akhirnya cerita kalo bener selama sebulan Kita break Dia ada hubungan sama cowok. Rasanya kek ditusuk ribuan pisau.
Yah Dia bilang sih, Dia nggak suka sama cowok itu. Dia pacaran sama cowok itu katanya buat nutupin hubungan gua sama Dia.
Disitu Kita putuslah. Terus Kita putusin buat temenan. Siangnya Kita mainlah Keluar, jalan jalan ke mall. Dia ajak gua main di timezone.
Disitu Kita isi tu kartu timezone. Eh Dia ngajakin ke photo box gitu deh. Ya Kita foto foto disitu, masih biasalah ya. Eh disitu dianya cium gua, seketika gua bales ciuman Dia Dan Itu terekam sama kamera. Nah habis foto, Dia kirim tu foto ke email Dia. Dia lupa tuh kalo email Dia lg kebuka di laptopnya so cowok.
Pas pulang Kan Dia nganter gua ke travel ya. Cowoknya nelp, marah marah sama Dia. Udah kan? Karena udah malam, Dia gua suruh pulang dulu, gua pesenin lah grab buat Dia pulang. Nggak lama gua liat map yang sedati tadi gua pantengin, buat pastiin Dia udah sampe rumah, gua chat Dia.
Beberapa lama travel yg gua naikin udah mau berangkat ya, akhirnya gua naik Kan? Di jalan gua sama Dia chatanlah, Dia bilang Dia dimarahin sama Ortu nya. Kenapa? Si cowok bilang sama ortu Dia kalo Dia nggak ke kampus Malah main gitu. Gua th jadwal Dia. Kelas Dia kosong, nggak ada dozen. Kenapa si cowok ngomong ke ortu Dia gitu? Ya... Bener banget, Dia liat foto gua sama Dia ciuman. Hasil foto yg di photo box.
Disitu Dia frustasi Lah, akhirnya Dia bilang mau balikan sama gua. Nah... Balikanlah Kita, entah gua yg bodoh atau terlalu sayang sama Dia. Awal Kita balikan ya amanlah. Dia masih sering kabarin gua. Tapi, beberapa hari kemudian Dia nggak pernah kabarin gua lagi.
Sikapnya balik lagi kek pas sebelum Dia minta break sama gua. Gua biarin Lah Itu. Tp lama lama gua nggak tahan.
Pikiran gua kacau karena Dia. Bikin kerjaan gua tambah kacau. Ditambah masalah grab yg Malah tambah bikin gua puyeng. Kepala gua udah penuh.
Disitu tiba tiba nyokap gua telp. Ngabarin kalo adek gua masuk rumah sakit. Gua yg lg pikiran nggak stabil ditambah kabar di kampung kek gitu, langsung drop Lah gua. Gua nggak bisa bantu biaya rumah sakit adek gua karena emang kondisi keuangan gua lg parah, buat makan aja susah ya Bisa dibilang. Kepala gua langsung berat. Nggak sadar pas di tempat kerja gua nonjok lantai. Tangan gua bengkak akhirnya haha, sok jagoan sih ya 😅
Akhirnya gua chat si doi, gua putusin Dia. Cuma ya sampe sekarang Kita masih temenan lah, Dia gua anggap adek gua sendiri sekarang.
Oh Iya, buat info aja, adek gua udah Keluar dari rumah sakit. Kondisinya udah baik. Udah bisa kuliah lagi Dia.
Wah.... Curhatan gua panjang banget ya? Mending Udahan dulu deh 😅 pasti pada bosen baca celotehan gua Ini. Maafin🙏😂Buat update an cerita, gua usahain tetep update, cuma pas gua libur kerja aja ya hehe. 😂
Thanks buat yg udah mau baca coretan coretan jelek gua haha
Jangan lupa vote nya guys, comment kalo perlu!
See you next time di curhatan berikutnya 😎😜✌️
YOU ARE READING
Forbidden Love
RomanceShe wiped my tears and held my face, slowly, drawn her face close to mine. She kissed me gently on my lips.