Curhatan

9 0 0
                                    

Maaf in ya, buat kedepannya nggak tahu Bisa update apa nggak, soalnya gua nggak dapat off dari kerjaan gua.

Sedikit cerita aja sih, seminggu lalu kondisi badan gua nggak fit. Mulai dari muntah-muntah sampe sakit di dada.

Gua takut sebenernya, takut aja sakit pneumonia gua kambuh lagi. Makanya gua putusin pas jadwal off gua periksa ke dokter.

Pas diperiksa, gua di tanyain beberapa pertanyaan gitu Kan sama dokternya. Salah satunya, "pernah jatuh nggak?" ya gua jawab jujur Kan. Emang bener gua pernah kecelakaan dulu pas gua masih kuliah. Tepat ya pas gua lg skripsi. Dia kali kecelakaan dalam Waktu tepat 3 bulan.

Gua sempet nanya sih, apa sakit gua dulu kambuh lagi apa nggak. Dokternya bilang sama sekali nggak ada tanda-tanda kalo sakit gua Itu kambuh lagi. Tapi Dia Pesen ke gua, kalo dalam beberapa hari nggak ada perubahan, gua Disuruh periksa tu ke dokter spesialis penyakit dalam.

Disini gua mulai netink ya. Ada apa sama gua? Tapi gua lakuin apa yang Dia bilang. Gua minum obatnya 3 hari Ini. Nah hari Ini gua brenti minum obatnya. Gua mau tahu bakal sakit lagi apa nggak, karena pas awal-awal gua minum obat, pas efek obatnya habis, dada gua nyeri lagi. Tapi tadi seharian sama sekali nggak ada nyeri.

Gua bersyukur banget deh nggak jadi ke rumah sakit buat periksa lagi. Tapi mungkin kalo sakit lagi ya, mau nggak mau harus ke rumah sakit kah.

Tapi doa gua sih jangan sampe itu aja.

Buat Semua Doain ya biar nggak sakit lagi.

Makasih udah baca cerita gaje gua. Jangan lupa vote & comment nya ya 🙏🤗

Forbidden Love Where stories live. Discover now