Hari ini mark, jaemin, jeno, jisung, renjun, haechan lagi dirumah si chenle, biasaa lagi ngadain forum PBB.
"jen, temenin gue cepetan" haechan noel pundak si jeno yang lagi makan seblak.
"kemana elah?" tanya jeno.
"aduhh, banyak tanya lo, gue pengin boker nih, udah diujung" kata haechan sambil megangin bokongnya.
"Kaya anak perawan aja lo boker ditemenin" kata jaemin waktu denger haechan minta ditemenin boker.
"tau tuh, lagi makan juga ngomongin boker. Ah jadi gaselera lagi kan gue" kata chenle
" lo ga tau sih, itu wc ada di ujung lorong, masa gue sendirian doang, nanti kalo gue diculik sama neng kunthi geulis gimana" kata haecan.
ya lo pada tau kan si chenle holkay, tau sendiri lah rumahnya segede apa, stadion bola aja kalah sama rumah chenle.
"bilang aja lo takut kan can" kata jisung sambil ngeledek haechan.
"enak aja seorang haechan takut, mustahil ituu, ayo jen cepetan" kata haechan sok bangga terus narik narik tangannya si jeno.
"Ganggu lo can, cepetan ayo" kata jeno sambil berdiri lalu mereka berdua pergi kearah wc diujung lorong dengan haechan yang masih megangin bokongnya.
"awas kalo ninggalin gue! gue potong lagi otong lo nih" -ancam haechan ke si jeno begitu mereka sampai di wc.
"lah anjir Udah ditemenin juga, sana cepet masuk aja lo" kata jeno
"jan lama lama ya" lanjutnya.
"iya ah bawel" lalu haechan pun masuk kekamar mandi.
1 jam kemudian
"can, boker lama amat lo? itu tai segede apa boker aja sampe 1 jam" teriak jeno gak selow sambil ngedor ngedor pintu kamar mandinya si haechan.
"ah bacot lo. bentar lagi selese" jawab haechan dari kamar mandi.
"bentar bentar mulu daritadi kapan selesenya" gerutu jeno.
35 menit kemudian
dor dor dor dor
"ANJIR JENO! BUDEG KUPING GUE NIH, JANGAN GEDOR GEDOR"
hihihihihii
DORR DORR DORR
"ONTA LO JEN! PAKE KETAWA SEGALA LAGI, MAU NAKUT NAKUTIN GUE KAN. PERCUMA! GAK TAKUT GUE!! "
DORR DORR DORRR DORRR
"minta dipotong lagi otongnya si jeno nih, awas aja lo jen, gara gara lo tai gue jadi masuk lagi" kata haechan sambil make celananya buru buru.
terus dia siap siap mau melayangkan pukulan maut ala ala haechan ke si jeno.
"HYAAAAAAA......lah?" haechan yang mau mukul jeno jadi bingung soalnya tuh si jeno kagak ada.
"Ih kemana tuh anak? Oooo jangan jangan dia kabur lagi. Mau gue pukul padahal, Awas lo jen"
Pletakk
"Aduhh, apaan lo dateng dateng mukul pala gue, SAKIT BEGO" kata jeno gaterima sambil megangin kepalanya yang abis dipukul haechan.
"Itulah balasan yang kau dapatkan karna telah meninggalkan aku di Wc Ferguso"
"Alay lo, salah sendiri lama" jawab jeno sengit.
PLETAKK
"ADUUH, KOK LO MUKUL GUE LAGI SIH" jeno yang sudah habis kesabaran akhirnya pun membalas haechan dengan menjambak rambut haechan.
haechan juga gak mau ngalah, dia juga mbales jeno. terjadilah aksi jambak jambakan antara jeno dan haechan.
"Ayoo can sikaaat " teriak mark sama jaemin.
"Ayo jen, jambak rambut si haechan biar tambah buluk" seru renjun heboh
"Ayo Jeno jambak haechan, haechan ayo jambak jeno" teriak jisung heboh
"ayo ayooo jeno hajar " chenle gak kalah heboh dari jisung dan renjun.
berasa kaya lagi ngadu ayam gak sih. temenya berantem bukanya dibantu malah di provokatorin.
"udahlaaa jen,rambut gue sakit anjir"- hechan
"lo yang mulai duluan, lo mukul pala gue 2 kali babi" balas jeno
"lah elu si, napaa gedor gedor pintu kamar mandi tadi,4 kali loh jen. gimana gue gak kezel coba"
"Ha, 4 kali? perasaan gue nggedornya cuma 1 kali deh, abis itu gue pergi, hehehe" jawab jeno sambil cengengesan
"jangan boong lo jen! dikira gue budeg apa! ngaku lo" tuduh haechan
"Sumpah bukan gue!" bela jeno.
"heh buluk. Emang bukan jeno tau, soalnya sekitar setengah jam yang lalu si jeno disini sama kita" jelas mark.
"lah tuu dengerin. dibilang bukan gue juga"- ujar jeno.
"Terus siapa dong yang ngedor pintu kamar mandinya tadi kalo bukan lo jen" kata haechan dengan wajah yang mulai cemas.
"tau dah. setan kali" balas jeno.
"hayolooooo ( ͡° ͜ʖ ͡°) " jaemin, mark, jisung, renjun, chenle.
haechan be like ( ⚆ _ ⚆ )
KAMU SEDANG MEMBACA
Recehan Oppa X NCT
Short Storyapa yang lo pikirin waktu denger kata oppa? pasti langsung tertuju ke korea kan? Ya, kali ini gue mau nyeritain oppa versi gue, Nct. ganteng? iya. Berbakat? iya. tapi lo pada tau gak? dibalik kegantengan para oppa Nct terdapat kegoblogan pula ya...