"Assalamu'alaikum Nek" Haechan teriak didepan pintu rumah neneknya, dia rencananya emang mau mampir kerumah neneknya tadi abis mandi di kali sama paman teil.
"Yuhuuuuuu" teriaknya sekali lagi
"what ada someone?"
"Yuhuuuuu,, my grandma terlope lope, dimanakah kau nek, cucumu yang paling ganteng ini datang" karna tak kunjung dapat balasan dari sang nenek, maka haechan pun masuk kedalam rumah neneknya.
"Eh, ada kacang mede banyak nih" dia liat setoples kacang mede yang tinggal setengah diatas sofa depan tv dengan mata berbinar.
"Punya siapa ya?"
"Punya nenek pasti nih, minta dikit boleh lah ya, eheheh" kata haechan sambil membuka tutup ples dan mengambil satu biji kacang mede.
nyam nyam nyam-suara kacang mede yang lagi dimakan haechan.
"Eemmm, rasanya aneh, asin asin basah gimanaaa gituu" kata haechan sambil ngeliatin kacang mede ditangannya bingung.
"Tapi enak, eheheheh, satu lagi ah"-katanya sambil mengambil kacang medenya lagi.
Dan berakhirlah setengah toples kacang mede di perut gentong haechan.
Ya awalnya si cuma ngambil satu satu, eh lama kelamaan malah ngambil sekepel kepel, terus dimakan cepet banget sambil senyum senyum bego.
"Lah, Ecan?"
"Eh, ada nenek. Ecan panggilin dari tadi juga gada yang nyaut yaudah langsung masuk,maaf ya nek "
"Oiya nek, maaf lagi, soalnya kacang mede yang ditoples tadi udah Ecan abisin nek, ehehehehh" lanjutnya.
"Oooo kacang mede yang tinggal setengah kan? gapapa kali, nenek malah seneng akhirnya ada yang makan itu kacang mede, soalnya sayang kan, tantemu tiap hari ngirimin nenek coklat silverqueen, lah nenek kan ompong ya, jadi nenek emutin coklatnya aja terus nenek kumpulin kacang medenya di toples, daripada mubazir yakan " kata nenek haechan.
muntah berlian-haechan .
***
1 kata dari gw buat haechan.
MAMPOSSSSS 😂
maapkeun garink:/
KAMU SEDANG MEMBACA
Recehan Oppa X NCT
Storie breviapa yang lo pikirin waktu denger kata oppa? pasti langsung tertuju ke korea kan? Ya, kali ini gue mau nyeritain oppa versi gue, Nct. ganteng? iya. Berbakat? iya. tapi lo pada tau gak? dibalik kegantengan para oppa Nct terdapat kegoblogan pula ya...