Cinta itu fitrah..
Cinta itu anugrah ..
Cinta itu suci..
Setiap insan pasti punya cinta
Tapi tak setiap insan mampu menjaga kesucian cinta .._echa syakilaa Rahmadani _
Ini kisah cinta ku dengan ustadz pengajar ngaji ku , awal pertama aku memandang nya entah kenapa hatiku terasa nyaman , dan saat aku memandang nya wajahnya seperti tak asing bagiku padahal itu awal aku bertemu dengannya .
Berawal dari pak ustadz syafi' yang ingin pindah ke Jakarta , mulanya pak ustadz syafi' adalah ustadz pengajar di TPA ku namun karena urusan pekerjaan kantor nya ia pindah di Jakarta .
" Murid-murid ku ini terakhir kali saya mengajar kalian , saya akan pindah ke Jakarta karena urusan pekerjaan , " .
Kami semua tersentak , karna perkataan beliau , ada yang tiba-tiba menangis , bagaimana tidak beliau sudah kami anggap seperti ayah kami sendiri , sifat nya yang lembut dan. Tak pernah membentak kami
" Pak ustadz jangan pindah , kami tak mau ustadz pindah hiks " .Ucap kami semua .
Suasana kelas yang mulanya hening dan semangat , berubah menjadi tidak terkendali
" Iya iya ngomong nya jangan keras - keras" ucap pak ustadz syafi' ,
. Tapi kami tak memperdulikan perkataanya
Tiba tiba ia membentak kami
" Diam , saya tau kalian sedih , saya tau kalian merasa kehilangan saya , tapi asal kalian tau saya juga sedih karena akan meninggalkan kalian " .
Beliau membentak kami pertama kali nya . Aku pun tak kuasa membendung air mata ku
" Maafkan saya murid - murid saya tidak sengaja membentak kalian " .ia melepaskan kacamata min nya lalu mengusap ujung matanya .
" Iya pak ustadz kami paham " ucap iva sambil menangis
" Kenapa sih harus pindah , kami sayang sama pak ustadz " .
" Ustadz juga sayang sama kalian ." .kalo saja pak ustadz mahrom kami , pasti sudah kami peluk , sayangnya ia bukan mahrom kami . Mengingat kami juga sudah baligh.
" Besok ada ustadz pengganti saya namanya ustadz Syam " .ucapnya lagi
Sebagian besar hanya menanggapi nya dengan anggukan .
" Yasudah kita akhiri pertemuan kita kali ini , subhanaka Allahuma wabihamdika asyhaduala ilahaila anta astagfiruka waatubu ilaik , assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh " .
" Waalaikum salam warohmatuallahi wakarokatuh ". Ucap kami serempak .
Kami keluar dari TPA dengan perasaan yang campur aduk , sedih , kecewa , pingin marah .Hallo assalamu'alaikum 🌼
Salam wajib dijawab lho😂😂
Ngomong ngomong ini cerita pertama aku lho , takut sih mau publish heheNext??
Kasih semangat aku dong caranya
Vote dan comment ya!!-Caca-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadzku Cinta Pertama Dalam Diamku
RomanceEcha seorang gadis yang tak perduli akan cinta . Tapi ada seorang ustadz yang mampu meluluhkan. Hatinya , apakah cinta pertama echa akan terbalas?