.
You won't be surprised
.
The ridiculous couple
Ini dia kapel ridiculous di seputar kehidupan mama Sagi dan Vernon.
Om Manuel dan tante Wona...
Kenapa dipanggil om dan tante karena mereka teman dekat mama Sagi makanya Vernon cs panggilnya gitu.
Om Manuel sendiri adalah keponakan dari pak Gion. Jadi pak Gion itu saudara paling bungsu dari mamanya om Manuel makanya mereka beda marga.
Sementara tante Wona adalah ibu dari anak om Manuel. Mereka belum nikah makanya sering digangguin Vernon dkk tiap posting di ig. Padahal Sian, anak mereka, sudah hampir umur 6 tahun dan sekarang tante Wona justru hamil lagi. Om Manuel sudah disosor habis-habisan sama keluarga besar mereka kapan mau nikahin tante Wona tapi karena kendala kontrak mereka sebagai model yang gak ngebolehin mereka ada dalam status pernikahan dalam jangka waktu tertentu, jadilah om Manuel menunda pernikahannya sama tante Wona.
Mereka ini awalnya cuma teman sesama model aja, tapi karena sempat tinggal bareng di Paris hampir setahun untuk proyek runway jadilah Sian dari hasil kebablasan. Sian yang waktu itu masih bayi akhirnya diboyong pulang ke kampung halaman om Manuel untuk diasuh neneknya dan pas umurnya 5 tahun barulah tinggal bareng orang tuanya di Jakarta.
Ribet memang hidup mereka. Tapi om Manuel udah janji sama tante Wona untuk dinikahinya tahun depan, bertepatan dengan berakhirnya kontrak kerja pertama om Manuel.-
Juna & Reno
Ini Juna atau lengkapnya Fabian Junata. Salah satu sahabat dekat mama Sagi dan papa Adi. Juna ini juga yang jadi pengacara mama Sagi pas proses perceraiannya dengan papa Adi. Mereka berteman bukan karena kasus perceraian mama & papa Vernon yang mengharuskan mereka lebih sering ketemu tapi karena istrinya mas Juna yang sahabatan sama Iyan. Saking dekatnya sering Juna diajak minum bareng gengnya papa Adi. Pertama kali ketemu sama istrinya pas lagi ada undangan seminar di kampus si istri. Terus kepincut, minta nomor telpon, pacaran beberapa bulan dan nikah meskipun istrinya Juna masih berstatus mahasiswa tahun ketiga. Sebentar lagi anak pertamanya bakal lahir ke dunia tapi masih sering disangka single sama orang-orang yang baru ketemu sama dia karena mukanya yang kayak pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [Joshua-Namjoon]
FanfictionKehidupan Vernon dan mamanya yang banyak tertuang dalam dunia sosmed. Vernon tidak pernah minta lebih. Dia cuma mau mamanya bahagia, itu saja... Seventeen centre dengan penambahan tokoh dimana-mana, kapan saja dan yang pasti banyak crack couple... w...