Joshua Sagita Sungkar
Penyanyi solo sukses yang sudah hampir 10 tahun berkarir. Sempat selisih paham dengan agensinya yang sekarang karena pas mau debut anak tunggalnya, Vernon, sudah ulang tahun sepuluh kali.
Di agensi nama panggilannya Sagi tapi khalayak umum lebih kenal dia dengan nama Joshua (nama beken). Di rumah sudah jelas Vernon memanggilnya 'mama'.
Sudah mengarungi bahtera rumah tangga dengan bapak Adipati selama lebih dua puluh tahun tapi akhir-akhir ini dikabarkan sedang dilanda cobaan sama 'orang ketiga'.
Punya teman baik yang selalu jadi tempat curhat, namanya Gion Teranova Depari. Mereka berteman dari jaman SMA makanya si Gion ini tahu betul seluk beluk keluarga Sagi.
Defenisi putri keraton yang hakiki soalnya Sagi asli solo.
Vernon Putra Lesmana
Bapak Adipati nikah dengan mamanya Vernon pas dia sudah terbentuk sempurna dalam kandungan. Jadi Vernon ini sebenarnya hasil dari 'kecelakaan' yang Sagi dan Adi tutupi sampai ulang tahun Vernon yang ke-17. Sempat kecewa pas dikasih tahu cerita aslinya tapi Vernon tetap sayang dan hormat sama papanya. Kalau nggak ada papa Adi, Vernon nggak bisa bayangin akan berakhir dimana dia sama mamanya.
Dari lahir sudah kelihatan kalau Vernon keturunan bule. Dulu waktu kuliah mama Sagi sempat tinggal di New York dan di sanalah 'kecelakaan' itu terjadi. Sampai kakeknya Vernon, papanya Sagi, paksa Sagi cepat-cepat pulang ke indonesia. Jangan sampai bikin malu di negeri orang katanya. Akhirnya mama Sagi nikah sama papa Adi pas Vernon sudah umur tujuh bulan dalam perut. Mereka nikah juga karena dijodohin sama kakeknya Vernon.
Meskipun Vernon pada akhirnya tahu bahwa dia bukan anak kandung papa Adi tapi dia belajar buat terima semua itu dan selalu mendoktrin dirinya untuk mencintai papa Adi selayaknya papa kandung dia sendiri.
Vernon sendiri sementara kuliah perpajakan semester 6. Lagi persiapan ujian untuk gelar D3 di STAN. Punya pacar namanya Maharata Dian Korah, 24/7 selalu jadi mataharinya Vernon, semester 6 kedokteran UKI Jakarta.
Oh iya, sampai sekarang Vernon nggak tahu siapa papa kandungnya yang sebenarnya.
Gion Teranova Depari
Bapak yang ini asli batak. Teman Sagi dari SMA. Mereka sempat pacaran 3 bulan tapi ternyata lebih nyaman sama status sahabat.
Sampai sekarang masih rajin kontekan sama Sagi.
Bapak Gion ini seorang penulis buku terkenal. Sering ke luar kota untuk fanmeet sekalian jalan-jalan. Makanya feed instagramnya banyakan foto setengah badan trus spotnya bangunan-bangunan khas daerah-daerah yang dia datangi.
Cara ngomongnya yang berwibawa dan kentara sangat berpendidikan /wajar sih lulusan UI/ membuat bapak Gion ditaksir banyak perempuan. Sayangnya sampai sekarang nggak ada yang bisa menggantikan sosok Sagi di hatinya. Iya, bapak Gion sampai sekarang masih berharap dibalas perasaannya sama Sagi. Tapi untuk tidak menyakiti hati orang yang dia cinta, bapak Gion mengalah selama bertahun-tahun apalagi sekarang Sagi sudah punya bapak Adipati terlebih anaknya, Vernon, tinggal tunggu gelar.
Adipati Rian Lesmana
Di rumah Vernon manggilnya papa Adi tapi di kantor karyawan-karyawannya manggil Pak Rian. Gak tahu apa faedahnya hehe...
Bapak Adi/Rian ini salah satu pemilik saham di Lesmana Corp yang merupakan perusahaan turun temurun dari nenek moyangnya. Bergerak di bidang properti khususnya gedung-gedung apartemen mewah ibukota membuat bapak Adi seringkali jadi sorotan media massa.
Uang berlimpah, hidup mewah dan punya keluarga rupawan lantas tidak membuat hidup si bapak ini bahagia sepenuhnya. Kayak ada yang kurang begitu. Mungkin karena pak Adi masih kepikiran sama mantan terindahnya pas kuliah dulu. Seseorang yang terpaksa pak Adi tinggalkan demi mengabdi pada keluarga dan dengan terpaksa menerima perjodohannya dengan putra bungsu keluarga Sungkar yang waktu itu sudah hamil 7 bulan.
Awalnya pak Adi mau berontak tapi kasihan juga pas lihat Sagi segitu menyedihkan disaat hamil tua tanpa seorang suami. Atas nama kemanusiaan akhirnya pak Adi bersedia menikahi Sagi. Tapi itu lagi, sampai sekarang dia tidak bisa lupa sama orang yang juga mati-matian ia sakiti karena rasa kemanusiaannya itu.
Kalau dibilang sayang, pak Adi sayang kok sama Sagi. Tapi untuk mencintai, kayaknya belum waktunya. Pak Adi dan Sagi juga sepakat untuk tidak punya momongan dulu di awal-awal pernikahan mereka. Eh keterusan sampai si Vernon sekarang umur 21 tahun.
-
Hidup Vernon dan mamanya kebanyakan akan tertuang dalam feed instagram, instastory dan vlog youtube yang bersangkutan.
-
-
-
Segitu dulu perkenalannya.
Tokoh lain akan bertambah seiring berjalannya cerita ini. Yang di atas benar-benar tokoh utama dalam cerita ini.
Cerita ini cuma imajinasi semata, mohon jangan ditanggapi terlalu serius.
Bubay <3
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [Joshua-Namjoon]
FanfictionKehidupan Vernon dan mamanya yang banyak tertuang dalam dunia sosmed. Vernon tidak pernah minta lebih. Dia cuma mau mamanya bahagia, itu saja... Seventeen centre dengan penambahan tokoh dimana-mana, kapan saja dan yang pasti banyak crack couple... w...