🌼 6 🌼

1.1K 74 0
                                    

Seperti yang aku janjikan jika hari ini akan up 2 part tiap cerita yg on going. Lunas ya ^^. Thx yang dah berkenan vote & koment. 😘😘😘

_______________________________________

Leon memasak sarapan dengan gembira. Dirinya sudah tidak sabar untuk kembali ke kamar. Dia belum pernah merasakan kenikmatan seperti ini. Saat semalam dia membuka pintu dan menatap wanita itu berdiri di hadapannya tampak begitu seksi dengan pakaian dan sepatu boots yang dikenakannya. Gairah Leon langsung melonjak tinggi. Saat mereka bercinta dan bagaimana Sara mencengkeramnya dengan begitu erat sewaktu mereka menyatu, dia tidak menyesel segera bercinta dengan wanita itu tanpa berbasa-basi lagi.

Dirinya memang paling suka bercinta tanpa harus menggunakan pengaman dan Leon tahu jika wanita itu merupakan hadiah dari Darrius dia tahu mereka pasti terbebas dari penyakit dan sudah minum kontrasepsi karena itulah Leon berani bercinta tanpa pengaman dengan Sara.

Dia kemudian menelepon Darrius untuk berterima kasih karena hadiah darinya kali ini sungguh spektakuler.

"Halo, Sobat," ujar Leon saat panggilannya diangkat.

"Halo, Leon. Bagaimana?"

"Terima kasih untuk hadiahnya."

"Hadiah?"

"Iya, gadis yang bernama Sara."

"Oh...ya. Apa kamu sudah berbicara dengan sepupuku itu? Kamu pasti sangat terkejut bukan saat menonton video yang dia berikan padamu? Kali ini aku yakin kamu akan bisa menghabisi Bill Jones. Karena itulah aku mengirimkannya padamu, aku tahu kamu pasti akan bisa membantunya."

"Bill Jones?"

"Iya, aku meminta sekretarismu mengatur pertemuanmu dengan sepupuku, Sara. Dia punya sesuatu tentang kebusukan Bill Jones dan dia tidak bisa menundanya lebih lama jadi aku meminta sekretarismu mengatur pertemuan kalian semalam di apartemenmu."

"Pertemuan?" tanya Leon semakin tidak mengerti.

"Oh...ya. Terima kasih, Darrius. Nanti aku hubungi lagi," sambungnya dan mengakhiri panggilan.

Bergegas Leon menuju ke kamarnya dan mencari Sara tapi tidak bisa menemukannya di sana.

"Shit! Bagaimana mungkin ini terjadi?"

Leon kini sadar jika dia tanpa sengaja memang sudah memerkosa seseorang dan itu adalah sepupu Darrius. Darrius akan membunuhnya jika tahu karena dia tahu temannya itu sangat menyayangi sepupunya.

Kenapa aku tidak menyadari kesamaan nama wanita itu dengan sepupu Darrius semalam? Dia tahu itu pasti karena dia begitu bergairah saat menatap Sara di depan apartemennya dan seketika dia tidak berpikir lagi sejak itu.

Dia tidak mengerti bagaimana sekretarisnya bisa salah menyampaikan pesan padanya. Saat Leon selesai rapat dia menemukan pesan di meja kantornya yang mengatakan jika Darrius mengirimkan hadiah untuknya di apartemennya dan hadiahnya ingin mereka berakting seolah-olah semua itu pemerkosaan.

Dia tidak sedikit pun merasa curiga karena dirinya dan Darrius memang sering melakukan semua ini. Saling mengirimkan hadiah tapi sekarang Leon tahu jika saat Sara menolaknya semalam itu bukanlah akting.
Aku harus bicara padanya tapi di mana aku bisa menemukannya?

***

Sara saat ini sudah sampai di depan pintu apartemen Darrius dan dia menekan bel pintu dengan tidak sabar.

"Sara, apa yang kamu lakukan di sini? Aku kira kamu sedang bersama istri dan anak Bill Jones. Bagaimana pertemuanmu dengan Leon?"

Ia langsung menerobos masuk ke dalam apartemen Darrius dan duduk di sofa.

The Lawyer's Mate (Lawyer Series, #1) by Yessy Lie (TERSEDIA VERSI CETAK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang