«3'»

8.3K 56 0
                                    

Author' pov

Iringan lagu spring yang dibawakan oleh park bom dan sandara park memecah lamunan nahee. Setelah kejadian yang ia alami beberapa menit yang lalu membuat nahee mudah melamun dan membayangkan bagaimana kondisinya sekarang tanpa jungkook. Ya, jungkook lah yang menyelamatkan nahee dari semua ini.

Jungkook dan nahee berada dalam mobil yang akan menuju kerumah nahee. Nahee hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun. Hingga jungkook menyadari bahwa nahee meneteskan air mata.

"Hei, daritadi lu ngalamun mulu. Udah gausah panik gitu napa" ucap jungkook
"Na, park nahee!" Lanjutnya

"Iya gua denger" jawab nahee yang masih memandang kaca mobil jungkook

"Nih minum dulu, daritadi lu gak mau makan ataupun minum" kata jungkook sembari menyondorkan sebotol air minum

Sekip..

Sekarang posisi mobil jungkook berada didepan rumah nahee. Nahee tetap tak sadar jika ia sudah sampai didepan rumahnya sendiri. Entahlah apa yang sedang gadis ini pikirkan.

"Udah sampai park nahee" kata jungkook memecahkan lamunan nahee lagi.

"Owh, sorry kook. Gua baru sadar" kata nahee. Jungkook hanya menarik nafas panjang melihat tingkah nahee.

"Dek, lu gapapa kan? Sorry abang gabisa jemput. Dan ternyata presentasi nya selesai hari ini" kata jimin yang sudah menunggu didepan pintu rumah.

"Iyya gapapa bang, dan seharusnya tadi gua juga dengerin lu bang. Ade yang salah" ucap nahee penuh penyesalan

"Makasih kook" kata jimin

"Sans lah bang, yaudah gua balik dulu" kata jungkook memberi senyum kepada keduanya.
"Na, gua balik dulu ya" lanjutnya

"Kook.. makasih" kata nahee memberi senyuman ramah kepada jungkook

"Hmm" jawab jungkook yang mengacak- ngacak rambut nahee lalu pergi.

*****

Nahee' pov

"BANG JIMIN BURUAN! INI ADE KEBURU TERLAMBAT" teriak gua
"BRUTU CACING CEPETANN,MICEK AJA HOBI LU ELAH!" lanjut gua

"Aelah, muntahan ikan cupang bentaran napa" kata bang jimin sans

Gua sama bang jimin nuju kemobil yang udah disiapin sama kang jenong, tinggal gercep aja. Diperjalanan gua khawatir. Bukan khawatir karna ketinggalan pelajaran. Tapi gak dapet pintu gerbang itu loh. Macet, ini jalanan macet banget. Ingin ku terbang sahaja.

"Gausah panik gitu kalik, orang masih jam 7 juga" kata bang jimin seenak jidat

"Ga panik gimana, lu mah enak berangkat jam 8 nah gua jam 7 udah ketutup rapet"

"Cepet lulus makannya" ucapnya lagi

"Ah bacot lu bang, tinggal ngebut aja apa susahnya?" gua langsung keluar mobil

Gua masuk kekelas dan ternyata kelas udah sepi. Semua orang udah pada berdiri dilapangan basket. Oh ya, gubluk banget sih gua. Kan hari ini ada ujian praktek basket, kok bisa lupa.

Gua langsung ngibrit ke lapangan basket nyusul temen gua setelah naroh tas di kelas. Pas gua jalan ketemen gua, gua dihadang sama guru olahraga. Oke, push up satu set.

"E-eh pak bekti, pa kabar pak? Hehe" kata gua gelagapan

"Dari mana saja kamu!? Jam segini baru masuk?" Kata pak bekti ngegas

Dear Jeon; I'M NOT A BITCH [21++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang