PROLOG

28 6 3
                                    

JungRae POV

Nama gue Jeon JungRae gue adenya bang JungKook. Manusia laknat, nyebelin plus suka ngalusin adenya sendiri.

Kehidupan gue berjalan normal kayak remaja umumnya. Walaupun nyokap sama bokap gw uda cerai bukan berarti itu mengurangi kebahagiaan gue. Karna masih ada satu pria yang bikin gue masih bisa merasakan kebahagiaan hingga detik ini. Tapi kebahagiaan itu perlahan lenyap setelah hadirnya geng yang bernama BANGTAN.

Kebahagiaan yang uda gue rancang dari waktu gue masih di London sirna. Senyum yang gue janjikan untuk menutupi luka pahit gue sirna.

Kim TaeHyung pria yang berhasil buat gue percaya cinta setelah Oh Sehun mantan gue ninggalin gue demi cewe ga tepos kayak gue. TaeHyung ngebuat hari hari gue membaik lalu dengan mudahnya dia ngancurin apa yang uda bikin gue  bahagia. TaeHyung pria yang selalu nyakitin gue tapi gue masih cinta. Bahkan gue gak percaya dia ikut permainan bego itu bahkan di situ dia pemain utamanya.

Jeon Jungkook satu satunya keluarga yang gue punya juga terlibat dalam kehancuran hidup gue. Bego nya dia mengiyakan permainan bodo yang uda di persiapkan geng Bangtan untuk awal kehancuran gue.

Gausa tanya kenapa? Lu bakal tau sebabnya nanti.

Kalok lu ikuti alur cerita gajelas ini :)

Jeon JungRae POV end
..

Annyeong ini cerita pertama gue, maaf kalok gaje atau ga menarik tapi di cerita ini gue banyakin lawakkanya karna gue orang nya gasuka terlalu percintaan tapi terserah readers aee author mah ngikut.

Jangan lupa vote dan komen!!

Kecupan manis dari gue :)
SandaraPark💙
                     

ABANGSAT -JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang