JungRae Pov
Uda kenal gue kan? Gue JungRae kalok bang Jeka manggil gue Rere. Gue pindahan dari London dan gue balik ke tanah kelahiran gue Korsel.
@Inchieon Airport
Gue uda siap siap nunggu jemputan entah siapa yang jemput gue terserah lah.
Mending gue jelasin dulu asal usul gue.
Gue ke London bertujuan nenangin diri gue sementara. Cuman pertama aja gue bilang sama bang Jeka kalok gue di London sementara gatau nya gue betah 3 tahun disana. Bonyok gue cerai itu buat gue depresi dan pengen bunuh diri. Karna bestie gue kagak mau gue mati jadi mereka ngusulin buat gue nenangin diri gue dulu entah kemana yah gue pilih ke London. Jauh emang London ke Korsel.
"Woi Rae" ada yang teriak teriak manggil nama gue gak jelas sinting nih orang.
Gak asing sih tapi syapa?.
"Eh ganteng banget" gue ngomong apaan sih.
"Hah" cowo itu malah cengo natap gue.
Entah cahaya ilahi darimana gue tampol tuh kepala nya. Hahaha mampus lu sksd sih. Tapi dia malah balik nampol gue syalan emang.
"Kurang ajar banget sih lu!" -gw
"Lu yang kurang ajar sama gue setan!" cowo itu malah nyengir gadanta.
"Lu siapa sih sksd banget sama gue, makek nampol gue segala mau lu apa!" Gue uda emosi tapi dia malah ketawa merinding gue.
"Aku mau nya kamu" .
Shitt!! Orang gila mana sih ini.
"Hah" -gw
"Yaelah de, lu lupa sama gue? Gue gans gini lu lupain parah lu, uda ayo nanti gue jelasin sampe rumah" dia narik tangan gue yah gue tepis
"Mau ngapain lu, lu mau nyulik yah? Gue tereak ni kalok lu masih nyentuh gue!" Gue uda kebingungan gatau dia siapa. Baru aja nyampe Korsel uda nemu orang gila aja.
"Nyulik lo? Ngaca setan lu tepos gada untungnya"
"Nyante bener lu ngomong uda bosan hidup lu kampang!"
Uda gila, sksd, bilangin gue tepos mau nya apa sih!
"Uda de ayok gue banyak urusan" dia narik tangan gue tapi gue tepis lagi
"Apa lagi de?"
"Gue mau ikut lu asal lu motoin gue cepat"
"Dasar alay"
"Ngomong apa lu"
"Ga ga uda cepat sini mana ponsel lu"
Gue kasih kan terus gue di potrett.
Cekrekk
Dia ngasih ponsel gue, terus gue post di Ig bodo amat nanti aja gue tengok. Dia narik tangan gue. Gue ikut aja lah ya. Dia bawa gue ke parkiran anjir berarti masuk mobil dong yah. Gue panik gue mulai nangis, gue takut gue di jual. Ini abang gue mana lagi gak becus amat sih.
"Eh lu kenapa nangis?"
Dia ngedekat terus meluk gue. Gue uda coba buat lepasin tapi pelukannya di eratin.
"Plis lu siapa sih hikks.... gue baru balik dari London.. gue nunggu abang gue jemput tapi dia belum datang hikss... jangan culik gue gue gamau dijual hiksss..."
gue uda nangis kejer gue takut sekarang. Tapi dia malah ketawa pen gue jambak tuh gigi.
"Rere lu itu adek kesayangan gue yakali gue jual lu, walau bonyok gue cere gue masih holkay njir"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANGSAT -JJK
Random"Re gw suka sama lu maafin gw" -JJK "Apaan si lu bang gausa ngeprank dh bocah bat!!" -JUNGRAE "Yah ketaun dah" -JJK shitt baca aelah biar jelas y g? Cast: -JEON JUNGKOOK -JEON JUNGRAE -KIM TAEHYUNG -MIN YOONGI -BTS -EXO -RV -W1 Warning❌ Cerita gaje...