bagian 1

12K 297 4
                                    

Annyeonghaseyo yeorobun...
Sebelum membaca gw ingetin lagi ini cuma hayalan dari penulis ga usah terlalu serius menghayati pemeran,,

Happy reading

Sore hari sekitar jam 5 jungkook memulai vidio siaran langsung di sebuah applikasi, jungkook memulai vidio siaran langsung dengan menyapa para penggemarnya,, jungkook yang ditemani dengan ramen dan gimbap itu sedang berbincang-bincang mengenai makanan yang ia santap.

Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu dari luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu dari luar. Jungkook pun berkata masuk agar orang yang diluar itu segera masuk.

"Ahh,, v hyung sedang apa kemari?"
Jungkook yang menanyakan kedatangan v.

"Sebenarnya aku ingin meminta pasta gigiv pun menjawab pertanyaan jungkook

"Coba minta saja sama j-hope hyung biasanya dia punya banyak persediaan alat mandisaran jungkook agar v segera keluar dari ruangannya yang masih menggunakan baju handuk.

"Baiklah" tak lupa ia memberi gaya aegyo cemberut kehadapan kamera yang sedang merekam kelakuan mereka berdua dan v segera meninggalkan ruangan jungkook.

Jungkook kembali ke acara mukbangnya yang tertunda akibat kedatangan v tadi, beberapa saat kemudian jungkook sudah menghabiskan semangkuk ramen dan segulung gimbab, akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri vidio siaran langsung tersebut.

Berakhir sudah jungkook melakukan siaran langsung ia langsung membersihkan tetesan kuah ramen yang berada di atas meja akibat seruputan mie ramen, dan langsung mencuci mangkuk yang telah dipakainya makan ke dapur.

Setibanya di dapur jungkook melihat v yang sudah habis mandi tengkurap di sofa dan sedang menonton televisi. Jungkook sambil mencuci mangkuk melihat-lihat kearah v booty yang begitu indah dilihatnya.

Saat jungkook sudah selesai mencuci mangkuk ia mendekati v dan menampar pantat v dengan gemas. V pun sontak terkejut dengan perlakuan jungkook yang tiba-tiba mengagetkannya. Setelah menjalankan aksinya Jungkook ikut di sebelah v menonton drama yang ada di televisi.

Mereka bersebelahan tidur tenggkurap sambil memegang karakter boneka mereka masing masing dan menyaksikan drama tersebut.

Tibalah saat adegan kiss scane di drama yang mereka tonton di televisi, jungkook dengan cepat menutup matanya dengan kedua tangan agar tidak melihat adegan itu, tiba-tiba v menarik tangan jungkook bermaksud agar jungkook bisa menonton adegan kiss scane.

"Jungkook-ah apakah kita bisa seperti itu??" bisikan suara berat v di telinga jungkook.


🍓to be continued...
Klo ada typo dimaklumkan :')

Vote sukarela

Vkook storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang