Pagi yang cerah, matahari bersinar, suara-suara orang dari luar terdengar sibuk beraktivitas sedang berangkat menuju tujuannya masing masing.
Di sebuah apartement tinggal 7 laki laki yang sedang bersiap siap untuk pergi ke tempat latian. Jin yang dihandalakan memasak itu sudah menata makanan yang sudah ia masak di atas meja makan.
"Ayo semuanya yang sudah selesai dandan cepat sarapan, nikmati selagi hangat!" teriak jin layaknya seorang eomma yang mengurus 6 anak.
"Iya hyung" saut kompak semua member.
Mereka satu persatu duduk di kursi meja makan dan menggambil jatah mereka masing masing, kali ini jin membuat nasi goreng kimchi kesukaan mereka.
Taehyung yang duduk disebelah jungkook melihat si maknae makan dengan lahap sampai sampai tertinggal butiran nasi di samping bibir manisnya. Taehyung dengan sigap langsung membersihkan butiran nasi tersebut dan menatap jungkook dengan romantis. Cukup lama Taehyung menatap jungkook, tiba tiba seseorang berkata
" hey Taehyung cepat habiskan makananmu kita akan berangkat sekarang!" kata Suga yang melihat tingkah Taehyung membersihkan bibir jungkook layaknya sepasang kekasih.
"Iya hyung" jawab singkat taehyung.
Sesudahnya mereka makan, mereka membagi mobil yang akan menghantarnya ke tempat latihan.
Jimin,Suga,jhope di mobil 1, jungkook dan Taehyung berada di mobil 2, jin dan rm di mobil 3. Mereka pun berangkat~.Di mobil 2
"Uaahemm~" jungkook menguap
"Tidurmu semalam ga nyenyak ya?" tanya taehyung .
"Iya hyung entah kenapa kemarin aku ga bisa tidur" jawab jungkook.
"Ya sudah sini" Taehyung menyenderkan kepala jungkook di bahunya.
Jungkook yang seperti anak kecil merasa nyaman bersender di bahu Taehyung tanpa sadar tangannya memeluk Taehyung dan mulai memejamkan kedua matanya.
Taehyung tersenyum melihat jungkook yang sangat nyaman berada di sisinya tangan Taehyung mengusap usap rambut jungkook yang amat lembut.
Selama perjalanan mereka terus berpelukan, Taehyung memikirkan untuk mencium dahi jungkook
" tae jungkook kita sudah sampai" kata sopir yang menghantar mereka.
Jungkook terkejut dan bangun. Dia menyadari mereka sudah sampai di tempat latihan. Gagal sudah niat Taehyung untuk mencium jungkook.
"Ayo kita turun" ajak Taehyung
Di ruang latihan
Di ruang latihan mereka sedang sibuk latiahan menari dan menyanyi untuk konser mereka di bangk*k 3 hari lagi. Mereka sedang berdiskusi mengenai konser tersebut, mereka beberapa mempelajari bahasa asing agar bisa menyapa para penggemarnya nanti.
To be continued..
Vote seiklasnya:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Vkook story
FanfictionWARNING! disini bakalan ada cerita yang berhubungan dengan 18+, sexsual content bagi pembaca dibawah umur sebaiknya jangan membacanya. 🍥 Cowok×cowok? 🍥 Start: 18 april 2019 Finish:- 🍪HAPPY READING🍵