2

55 8 4
                                    

"Ehh Arvin," mengetahui yang di tabrak tadi adalah si Arvin membuat El menjadi terdiam sampai akhirnya ia tersadar,

"Eh maaf ya aduh gue beneran gak sengaja kan kan baju lu basah aduh itu minum lu habis maaf banget ya beneran gue gak sengaja." cerocos El yang membuat Arvin jadi terkekeh melihat betapa heboh dan lucunyu El.

"Iya gak apa-apa santai santai," ucapan Arvin membuat El diam lagi,

"Emm gini aja lu tunggu sini gue ke kantin gantiin air minum lu ya?" tanya El sebenarnya ada maksud terselubung dia tuh

"Eh nggak usah," tolak Arvin

"Nggak apa - apa kok gue juga jdi nggk enak,"

"Gak apa-apa nih?" tanya Arvin

"Iya gak apa - apa tunggu ya!" ucap El lalu berlari lagi menuju ke kantin. Sedangkan Aqilla yang dari tadi terdiam menyaksikan perbincangan antara El dan Arvin kembali tersadar saat mengetahui El sudah berlari menuju ke Kantin.

"El tungguin woi!" teriak Aqilla sambil ikut berlari mengejar El.

Sedangkan ketiga orang ini masih berada di posisi tadi tanpa beranjak sedikitpun. kecuali Arvin yang sedari tadi senyum melihat tingkah laku El yang menurutnya sangatlah lucu.

"Woi kesambet ya lu senyum mulu dari tadi?" Tanya Deva yang sedari tadi di buat bingung dengan tingkah laku Arvin. Arvin yang mendengar pertanyaan konyol dari sahabatnya itu hanya nyengir membuat Devano dan Mark ngeri.

"Nih kid napa sih smile mulu dari tadi jangan - jangan beneran kesambet deh?" Kali ini giliran mark yang bertanya yang dapat anggukan dari Devano.

"Lu berdua ngoco mulu. Gue lagi perhatiin si Elina lucu gitu anaknya yakan?" Tanya Arvin yang membuat Devano dan Mark saling tatap lalu menatap Arvin lalu saling tatap lagi lalu menatap Arvin lagi lalu saling tatap lagi lalu menatap Arvin lagi. /gitu aja terus sampe tu leher copot :v

"Lu tertarik sama si Elina?" Tanya Devano memastikan.

"Lucu aja sih tingkah lakunya kayak bocah gitu," jawab Arvin sambil tersenyum memikirkan tingkah laku Jiheon.

"Lu juga masih bocah gak usah sok - sokan naksir cewe lu!" Cerocos Devano yang membuat Arvin jengah dengar kata Devano yang selalu menganggap Arvin masih bocah.

"Eh tapi temannya Elina tadi tuh manis juga ya," ucap Devano membuat Mark jengan dengan tingakah laku sahabatnya satu itu.

"Dasar playboy cap ikan bandeng lu," ucap Mark

"Iri aja lu bule bilang aja lu irikan sama pesona gue karena cewe - cewe pada tertarik sama gue yakan?" Ucap Devano dengan PDnya.

"Dasar manusia jones," ucap Arvin kepada kedua sahabatnya

"Lu juga jones bocah." Ucap Mark dan Devano bersamaan.

Dari kejauhan Jiheon sedang lari ngos - ngosan membawa 2 botol air mineral di tangannya.

"Nih buat gati air lu sekali lagi maaf ya." Ucap El dengan masih ngos - ngosan. Melihat tingkah laku El seperti itu membuat Arvin terkekeh menurutnya El sangatlah lucu.

"Iya santai aja tuh air lu minum dulu auskan lu habis lari - lari!" Ucap Arvin

"Ohiya forget kan tadi gue beli 2 air," ucap El yang menyadari kepikunannya.

"Kalau gitu gue duluan dan makasih airnya Elina," ucap Arvin sambil tersenyum kepada El yang membuat El jadi salah tingkah.

"Eh iya sama - sama sekali lagi maaf ya," ucap El membalas senyuman Arvin.

Hari ini hari bersejarah untuk El akhirnya dia bisa berbincang dengan Arvin walaupun ada insiden seperti ini, menurutnya hari ini adalah hari bersejarah.

🐰🐰

Makin gaje ya? Hehe di usahain bakalan lebih baik lagi :)
Jangan lupa vote dan comment :)
사랑해요 여러분💙


Devano Adhitama a.k.a Devano [Hyunjin Stray Kids]

a Devano [Hyunjin Stray Kids]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Lee a.k.a Mark [Mark NCT]

a Mark [Mark NCT]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FRIENDZONE❕I.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang