3

53 8 3
                                    

Setelah insiden tadi senyuman El tidak pernah pudar dari wajah cantiknya. Berbeda dengan Aqilla yang menatap horror sahabatnya itu.

"El lu gila ya? Kesambet ya? Atau jangan - jangan LU BUKAN EL YA HAYO LU SIAPA HEH KELUAR LU DARI TUBUH EL!" Panik Aqilla yang membuat orang - orang di sekitar koridor menutup telinga mereka karena suara teriakan Aqilla yang membahana :v

"Berisik amat sih lu Aqilla. Gue tuh lagi happy bcs gue tadi bisa bercakap ria bersama sang pujaan hatiku syalalal dududu aye aye~" ucap El yang begitu antusias mengingat betapa bahagianya dia bisa berbicara dengan Arvin.

"Ohiya El gimana lu mau selangkah lebih maju gak buat dekatin Arvin?" Tanya Aqilla yang membuat El terdiam.

"Gimana ya gue sih mau tapi gue gak pengen berharap lebih takutnya nanti gue jadi kecewa gitu. Gue udah bertekat gue mau dekat sama dia walaupun kita gak sampai pacaran. Sejak awal gue emang mau dekat doang kan?" Ucap El dengan semangat tapi membuat Aqilla terdiam entah memikirkan apa. Apakah kau sedang memikirkan utang lu di kantin? :v

"Semangat El nanti kalau udah dekat jangan lupa tr gue ya!" Ucap Aqilla sambil nyengir

"Huu giliran tr paling terdepan," ucap El

"Dah yok ke kelas bentar lagi bel!" Ucap Aqilla

>> skip

Bel jam pulang telah terdengar membuat siapa saja merasakan kemerdekaan yang hqq berbeda dengan kelas IPA 3 sedari tadi gurunya sibuk mengoceh entah apa yang beliau sampaika yang jelas membuat 1 kelas menjadi bosan. Setelah sekian lama akhirnya sekelas di perbolehkan pulang.

"El gue duluan ya buneg gue udah jemput nih." Pamit Aqilla

"Ok hati - hati ya salam sama tante Silvi." Ucap El yang di balas jempol oleh Aqilla.

Sekarang El sedang jalan ke arah gerbang dia sedikit terburu - buru takut ketinggalan Bis. Saat sampai di Halte dia melihat halte telah sepi hanya ada beberapa orang saja.

"Hufff gue harus nunggu lagi deh." El menghela nafas. Sedari tadi El menunggu namun bis yang ia tunggu tak kunjung datang membuat El menghela nafas lagi. Jadi dia memutuskan untuk menelpon kakaknya.

Abang Vano🐒 📞

Halo dek

Assalamualakum

Eh waalaikum salam, kenapa dek

Bang jemput gue dong dari tadi nunggu bis tapi gak ada

Yah nggak bisa dek abang abis ini ada kelas lagi

Yaudah deh bang nanti aku naik taksi aja
/huaa duit jajan gue buat nonton konser EXO

Yaudah hati - hati ya mbem

Iya sipit

Lu juga sipit ya dek mirror please

Serah bang baii

Tuttt

"Tadi nunggu bis sekarang nunggu taksi gak capek ya gue nunggu mulu hufff," dumel El. Tanpa di sadari sedari tadi Arvin yang melihat El mendumel terkekeh. Menyadari ada yang terkekeh membuat El jadi kaget.

"Loh Arvin sejak kapan lu disitu?" Tanya El yang melihat Arvin terkekeh di motornya.

"Sejak lu komat kamit," ucap Arvin sambil terkekeh membuat El jadi cemberut.

"Kasihan nunggu lagi ya?" Ucap Arvin lebih tepatnya meledek El.

"Iya nih cape banget gue nebeng dong Vin," ucap El blakblakan menyadari apa yang barusan dia katakan spontan dia menutup mulutnya.

"Ehh nggk bercanda kok hehe," ucap El sejujurnya dia merasa malu karena keblakblakannya.

"Boleh," ucap Arvin yang membuat El terkejut lagi

"Ayo gue antar pulang tapi kita makan dulu yuk lapar nih gue!" Ajak Arvin yang masih membuat El terdiam.

"Elina.... El .... haloo," ucap Arvin memanggil El yang sedari tadi terdiam.

"Eh serius? Entar cewe lu marah lagi." Ucap El tak enak hati padahal dia udah degdegan serer💃🏻

"Iya udah yok gue lapar nih!" Ucap Arvin sambil menarik El ke motornya.

"Nih pake helm nya," ucap Arvin sambil nyerahin El helm yang di bawa satu lagi.

"Eh i i iya," ucap El gugup sambil naik ke motor Arvin.

"Udah?" Tanya Arvin yang hanya di balas anggukan dari El. Selama perjalanan El hanya diam dia merasa jantungnya akan meledak tapi tak di pungkiri El juga merasa bahagia.

🐰🐰

Masih garing? Hihihiw maafkan😁
Dont forget to vote and comment 💙💙

🐰🐰

Elvano Melviano a.k.a Vano [Jeno NCT]

a Vano [Jeno NCT]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FRIENDZONE❕I.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang