Amanda Amalia Demora adalah seorang gadis Indonesia yang bekerja sebagai seorang dokter di Rumah Sakit terbesar Korea Selatan yaitu Hallym University Medical Center. Amanda begitu panggilan akrabnya, dia lulusan luar negeri di Universitas Amerika Serikat sebagi lulusan terbaik dengan jurusan kedokteran. Dia mengambil Dokter bedah dan sekaligus dokter umum. Kepintaran Amanda membuat dia harus bekerja di luar negeri pula. Setelah lulus kuliah, Amanda di pekerjakan di Korea Selatan untuk menjadi dokter bedah di Rumah Sakit Hallym University Medical Center.
Memang besar dan luas rumah sakit itu, serta tidak di ragukan lagi kalau tempat itu adalah tempat yang sering di kunjungi banyak pasien berobat. Peralatan dokter yang lengkap dan bisa melayani pasien 24 jam nonstop. Amanda di tugaskan bekerja di sana kurang lebih 2 tahun lamanya. Dia dikenal sebagai dokter hebat di rumah sakit hebat pula.
"Bagiku, dunia yang indah adalah bisa melihat orang lain tersenyum karenaku dan bisa menyelamatkan orang dengan tanganku sendiri. Jangan pernah tinggi hati, buatlah hatimu merasa nyaman."
****
Bangtan Seoyeondan, siapa sih yang tidak mengenal boyband jebolan Big Hit Entertaiment itu. BTS begitulah sapaan akrabnya. Mereka mengawali karier dengan tidak mudah. Mereka melewati masa masa yang sangat sulit. Benar kan para Army? Yang Army coment ya!!.
Terdiri dari 7 member. Mereka dikenal karena dance dan lagu lagunya yang populer di seluruh dunia serta ketampanannya dari yang tua hingga sang maknae. Fans yang mereka sebut Army ada hingga di seluruh belahan bumi dunia. Jadi, tidak di ragukan lagi kalau BTS ini adalah idol papan atas banget.
"Tidak ada kata NO untuk menjadi sukses. Kalian pasti bisa terbang tinggi seperti Butterfly. Jangan bilang Not Today untuk kesuksesan kalian. Aku yakin Spring Day akan menunggu kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kᴏʀᴇᴀ Lᴏᴠᴇ Sᴛᴏʀʏ• [END]✓
Romance"ɢᴀᴅɪs ᴄᴀɴᴛɪᴋ ᴀᴋᴀɴ ʙᴇʀᴛᴇᴍᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ɴᴀᴍᴊᴀ ʏᴀɴɢ ᴛᴀᴍᴘᴀɴ ᴊᴜɢᴀ ᴋᴀɴ?" ᴊᴇᴏɴ ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ "ᴅɪ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴᴋᴜ, ʏᴀɴɢ ᴘᴀʟɪɴɢ ᴘᴇɴᴛɪɴɢ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴋᴇʙᴀʜᴀɢɪᴀᴀɴ ᴏʀᴀɴɢ ʟᴀɪɴ ᴛᴀᴘɪ ɪᴛᴜ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴀᴋᴜ" ᴅᴏᴋᴛᴇʀ ᴀᴍᴀɴᴅᴀ **** ᴍᴇɴɢɪsᴀʜᴋᴀɴ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ 2 ᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ sᴇʟᴀʟᴜ sɪʙᴜᴋ ᴅᴀʟᴀɴ ᴜʀᴜsᴀɴ ᴍᴀsɪɴɢ...