↪Jisoo Permata Jelita
-As the Emak
“Lisa..!? Kamu kenapa sayang? sini curhat ke mama,mama suka dengerin penderitaan kamu, bikin mama jadi makin happy aja :)”
-Mood maker 69
“Kok pada diem sih!? Ayuk dong pada senam pagi, senam di ranjang mantep tuh! Ada yang mau ikut?”
↪Rubyyana Jennie
-As the Bohay
“Daripada ngikutin Omongannya Jisoo yang ngawur dan tidak akan terjadi, mending ikut gue ke Klub kan bisa sekalian dipraktekan disana..”
-Mahkluk manja kurang belaian
“Chaey...kelonin gue ya malem ini, tenang ga akan gue terkam kok, gue masih demen batang..”
↪Roseana Zahra Dinata
-As the (Merdu) singer
“Enak susunya jennie nie nie"
-plok!
(Tamparan maut mbak jennie)-Paling kalem but lemot Naudhubilla
“Jisoo gue mau curhat, kata June gue cantik tapi aku belum mencintai mu, jadi maksud dia gue cantik tapi belum bisa dicintai,dia ngejek gue dong,Masa iya June gak suka sama gue, maksudnya apaan coba?”
›jisoo menepuk pundak Rose,
(Kamu kok ngomong suka ngasal,bikin mama bisa manfaatin kamu kan jadinya..)↪Lalisa Manoban
-As the Playgirl
“Ok hari senin jam 7 sampe 20 menit seterusnya jalan pagi bareng Jeka, jam 7.30 gue janjian sama hanbin nongkrong di kedai es krim, jam 11 sampe 1 nonton sama Daniel, jam 3 sampe 3.40 ke taman komplek sama Chanwoo,jam 4 sampe 5.30 date sama taehyung di pantai, jam 7 sampe 9 nongkrong sama Sehun, done!”
-Anak Tiktok bersama mbak Roje
“Aaaaaaaa Aisyahhh Jatuh Cintaaa ppaapaapadaaa Jamilah..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ga(je) |•Blackpink
Short Story『ғғ.Bʟᴀᴄᴋᴘɪɴᴋ ⚘』Ⓒnαnαхвαє ❝α gυι∂є σf вσвяσк иαтυяαℓ❞