2

136 6 0
                                    

"Hi Pipel aing kambekk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hi Pipel aing kambekk..!!! Do you miss mee??"seketika Jennie dan Rose menjauh dari Lisa, mereka malu bisa punya teman seperti dia.

Jisoo? Ia sudah berpisah dari mereka sejak masuk gerbang, mereka beda kelas alias angkatan,Jisoo kelas 12 sedangkan 3 anaknya itu kelas 11.

Rose dan Jennie meninggalkan Lisa yang sedari tadi tebar pesona dan modus ke adek kelas yang lewat.

Mereka --Rose&Jennie-- pergi ke spot fovorit mereka, ya itu kantin.

Disana mereka menjumpai Jisoo yang sedang duduk sendiri dipojokan, jadi meraka putuskan untuk pergi kesana.

"Hi mak.. "Sapa Jennie dan Rose bersamaan.

"Pegi lu gue mau ngedate hush hush!"usirnya

"Jaad lu mak ama anak mu ini"ucap Jennie

"Iya, Emak udah jadi durhaka!"sambung Rose

Tidak lama ada seseorang yang memancing perhatian mereka.

"Jis.. buat kemarin gue minta maaf ya, nih baju lo sama gue bawain roti isi nutella"Tiba tiba Jennie cengo melihat orang yang berucap itu.

"Eh.. iya Yong makasih"balas Jisoo.

Selang beberapa detik setelah Taeyong pergi, Jennie mulai berucap kembali.

"Lu selingkuhan sama mantan gue mak?"ucapan Jennie itu langsung dihadiahi jitakan dari Jisoo

"Enak aja lu ngomong! Ya kagak lah kan gue udah setia sampai maut memisahkan sama Bobby"
Tiba tiba orang yang disebut Jisoo datang dan langsung duduk dusamping kekasihnya itu.

Lalu Rose membisikkan sesuatu kepada Jennie"Yuk pindah daripada jadi nyamuk"

Ucapannya itu langsung diangguki oleh Jennie dengan cepat.

Akhirnya mereka memesan Bubur ayam pak Eko, tapi sebelum itu terjadi bel masuk berbunyi, pupus sudah harapan mereka untuk mengisi perut yang belum terisi penuh, karna kejadian tadi pagi, lisa nyolong lauk nya banyak, nasi nya doang sedikit, jadi lah 3 orang berakhir dengan nasip kelaparan...

Ralat 2 orang.









Sekian terimakasih ;)

Ga(je) |•Blackpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang