3

107 7 0
                                    

BP squad sedang berkumpul di kantin,dan ya mereka juga masih dominan cewek jadi pastinya ngegosip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BP squad sedang berkumpul di kantin,dan ya mereka juga masih dominan cewek jadi pastinya ngegosip.

Cuman Rose doang yang gak dengerin dia fokus makan Bakso nya, sama mainin Ponselnya ngescroll IG, ngrstlak IG doi.. dia sekarang lagi bimbang,bimbang sama perasaannya sendiri dia itu sebenernya suka sama sapa sih?
Kalo Jisoo pasti Bobby, Jennie lagi masa masa mesranya sama kakel Kai, Lisa? Jangan ditanya banyak.

Rose merasa enggak enak sama mereka selalu digantungin sama dia, susah emang jadi orang cakep.

Yang tanya doi Rose itu sapa aja isinya : ada June,Jaehyun, dan Jimin (triple J).

"Chaey cemberut bae?"tanya Lisa dan hanya ditanggapi ketidak jelasan oleh Rose.

fyi Rose nicknamenya Chaeyoung gak tahu dari mana itu yang pasti yang ngasih nama kakak tirinya“Chanyeol” biar rada kembar katanya. Dan mungkin mulai detik ini Awthor bakal pake nama Chaeyoung dibanding Rose, au ah pokoknya rendem #ehe

Ok lanjut~~

"Ga tahu males pingin beli truk"Lisa yang sudah biasa dengan perilaku Chaeyoung hanya bisa menggelengkan kepala.

"Bimbang itu mah milih pawang"sahut Jisoo yang entah darimana bisa tahu.

"Ih... Jisoo mahhh!suka bener"Muka Chaeyoung malah tambah cemberut.

"Ya udah sih Chaey tinggal milih apa susahnya sih?"Ucapan Jennie malah menambah beban Chaeyoung, bukannya membantu.

"Mereka kan juga manusia!"ujar Chaeyong,Jisoo dkk cuman ber-Oh ria tanda tak tahu harus apa. Sekarang Chaeyoung malah tambah murung mengetahui fakta itu.

"Gimana kalo lu nyontoh gue, langsung gebet tiga-tiganya kan enak triple kill"saran yang tidak membantu dari nyonya manoban pikir Chaeyoung.

"Goblok lu mah Lis!Chaeyoung ama lu tuh beda spesies dalam hal romansa"timpal Jennie yang disetujui Jisoo dan yang pasti Chaeyoung.

"Nah gue punya ide!"Seru Jisoo sedetik kemudian Chaeyoung sumringah, namun itu langsung pupus mengetahui ide Jisoo yang berasal dari otak dengkul (lutut).

"Gimana kalo lu nguji mereka ber-3!maksudnya tuh lu ngedate bareng mereka ber-3"Lisa langsung menempol jidat Jisoo lalu berkata.

"Itu mah sama kaya ide gue Gembel!!"Lalu terjadilah perang kecil kecilan diantara Jisoo dan Lisa, yang hanya menyisakan korban Chaeyoung yang hanya bisa meratapi nasipnya ditemani Jennie yang menyemangatinya mungkin(?).

"Sabar Chaey.."ucap Jennie mengelus punggung Chaeyoung namun matanya tak lepas dari ponselnya.

"Maksud gue nge-date tuh gak kaya yang kalian kira, maksud gue Chaeyoung ideal type nya tuh kaya gimana cocok gak sama tiga cowo itu? Habisitu kita uji yang kira² mapan sama Chaeyoung tuh yang mana terus.. Tinggal pilih deh nah cara mengetahui yang mana yang layak tuh Chaeyoung kudu nge date tapi bukan berarti pacaran, jadi semisal di hari pertama Chaeyoung bakalan ngabisin waktu sama June, besoknya dilanjutin sama Jaehyun habisitu Jimin"jelas Jisoo panjang lebar yang dimengerti Lisa dan Jennie dengan cepat tapi tidak dengan Chaeyoung yang malah melongo tidak jelas, yang mengartikan bahwa Jisoo harus menjelaskan lebih lanjut ke Chaeyoung.





Sekian terimakasih ;)

Ga(je) |•Blackpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang