One shit; Nyoba maen

1.5K 214 14
                                    

You = kakaknya Kenma
Kenma = adek gamers yang udh pro



Pagi hari yang cerah tapi membosankan, Kenma lagi lesehan depan TV sambil Mabar ef ef ama temen temennya.

Kemudian, Kozume [Name], Dateng n merhatiin game adeknya.

" Anjah sih, Ken " katanya pas ngeliat adeknya udh boyah :v

" Oh jelas "

" Sini coba gua pen maen, udh pro nih. Pasti menang " kata si [Name] dengan sombongnya sambil rebut hp Kenma.

" Halah, maen bentar gek kalah. Serius gua "

" Gamungkin. Gua udh pro " katanya. Padahal,

[1]

" Eh ini gimana mulainya? " Tanya [Name]

" Goblok, katanya udh pro, mulainya aja kaga bisa " Kenma bener tuh.

" Bodo amat sama mulainya, gua kan pro nembaknya " serah lu [Name]

" Cih "

[2]

Nah udh maen tuh, si [Name] juga udh mendarat.

" Eh Ken, ini kok tiarap gitu? Jalannya gimana? " :)

" Lu, kudet banget sih anjir. Pencet ini tulul " Kenma greget sendiri ama kakaknya.

" Cih, ga sopan "

" Bodo teuing "

[3]

Si [Name] udh tau fungsi fungsi toolsnya, soalnya udh diajarin Kenma. Mereka- bukan, [Name] udh maen tuh. Dia naek mobil.

Tetiba mobilnya ditembak.

" GUA KE TEMBAK KEN, GIMANA NIH?! "

" Jalan ae, menghindar "

" IH IH MOBILNYA BERASAP KEN!!! GIMANA DONG?! "

" TURUN BEGO! TURUN!! TAR MELEDAK " Kenma rebut hpnya trus turun dari mobilnya. Habis itu dia isi nyawanya " goblok bener. Masa gitu aja ga tau "

" Gua kan panik. Sini, gua dah bisa "

" Cuih "

[4]

Setelah itu, Kenma merhatiin dengan Baek. Jalannya aja udh oleng, kaga bener.

Tetiba (2) ada yg nembak. Trus di mapnya nunjukin tiga tanda merah merah.

Dia lari lari ga jelas sambil sembunyi.

" MUSUHNYA BANYAK BANGET!!! GUA DI TEMBAKIN IH GIMANA DONG GIMANA?! NIH AH MAININ SENDIRI " [Name] dengan paniknya ngasihin hp ke Kenma. Dan di ambil alih.

Pas Kenma maen, si kakaknya heboh sendiri.

Kenma yg nembak dan di tembak, [Name] yg heboh.

" IH LARI KEN LARI, NTAR LU MATI "

" bacot "

" KEN, ITU NYAWANYA TINGGAL DIKIT !!! "

" BISA DIAM GA SIH?! BACOT AMAT NI ORANG, GUA INI YG MAEN. DIEM DULU COBA " Kenma kesel bung. [Name] langsung kicep. Meski masih sering heboh ga jelas.

Tau taunya, Kenma udh buyah aja. Pas udh slelse gemnya, Kenma mandangin kakaknya males

" Payah "

" Hylyh, gamenya yg noob. Jelek, gua mau ke indoapril ah, BAY " kata [Name] kibasin rambut dengan sombongnya.

" Nitip pie Apple "
















Plz, ini pengalaman pribadi
M u r n i
:)

Oya Oya OyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang