One shit; Pijitin pala

1.3K 145 2
                                    

You = adenya Terushima Yuuji
Futakuchi = Ade lu

Pagi ini-- bukan ding udh agak siangan, [Name] lagi nonton depan tipi sambil maen hp. Jadi tipinya yg nonton dia, bukan dia yg nonton tipi.

Tiba tiba kakaknya nongol, Terushima.

" Naon? " Tanya si [Name]

" Dek, pijitin pala gua dong. Sakit banget ini " Terushima ga disuruh udh duduk di bawah, depannya [Name] yg duduk di sofa.

" Makanya Jan gadang mulu " katanya si [Name] sambil pijitin pala kakaknya, naks Baek eaa.

" Gua gadang ngerjain tugas njir "

" Sama aja tolol, gadang juga "

" Iya iya " [Name] lanjut mijitin.

" tarik coba rambutnya " yaudah [Name] tarik. Tapi tariknya sekuat tenaga, tolol emang.

" WOYANJINGSAKITTOLOL "

" Loh katanya suruh tarik, gimana sih lu bang " elu yg gimana, tu org palanya sakit zheyeng.

" Bukan tarik kek gitu babi, tarik pelan pelan sambil dipijit. Lu tau ga sih org sakit kepala gimana? Pernah kan lu? "

" Hooh, kalo sakit kepala gua tidur "

" Lu nangis juga "

Plak

" Bgsd " [Name] name pukul palanya Terushima
" Bacot lu bang " katanya.

" Elu yg bacot, pijit dulu yg bener biar cepet slesenya "

Yaudah [Name] pijet tuh, trus dia rasa tangannya kek berminyak gitu.

" Bang, lu ga sampoan ya? " Tanya si [Name].

" Sampo kok, gua sampoan hari Minggu "

" Sekarang kan hari Sabtu " :) ewh

" Iya bener "

" BERARTI LU SAMPOAN MINGGU LALU DONG?! " [Name] dengan jahatnya menoyor kepala abangnya sampai kena meja, kasian.

" SAKIT BABI "

" LU MANDI SONO IH, RAMBUTLU BERMINYAK!! IYUUUUHHH " kata [Name] dengan alaynya, sambil meper di sofa.

Emaknya yg lewat geleng geleng sendiri ama anaknya.

" [Name] jangan meper di sofa, ntar Sofanya rabies. Yuuji mandi Sono ih. Dari kemaren belom mandi juga. Nanti mama pijitin " kata nyonya Terushima.

" Iya mah " Terushima berdiri trus sempat sempatnya julurin lidah ke [Name] " wle "

" Sianying "

Slese

Oya Oya OyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang