Budidayakan Voment terlebih dahulu baru Coment Okkk.....
_______________________________________Tiba-Tiba.......
Bukkkk......
Yerin pun tersungkur
_______________________________________
"Awww......."
"Yerin..!!! Gak papa kan??!!" ucap V sambil membantu Yerin bangkit.
"Iya gak papa"
V pun mengulurkan tangannya kepada Yerin.lalu,Yerin pun membalas uluran tangan V. Luhan pun yang menyadarinya langsung menghampiri yerin.yap,yang tadi tidak sengaja memukul yerin menggunakan bola basket adalah Luhan.
"Yerin,kamu gak apa-apa kan?sorry aku gak sengaja.." ucap luhan meminta maaf pada yerin.
"Iya,gak apa apa kok. V aku pergi dulu yah byee...." ucap yerin dengan nada dingin.
"Oh ok,nanti gue balikin kartunya.tenang aja nanti gue balikin sama isi-isinya kalau gue gak lupa.." V pun pergi dari lapangan.tapi,luhan merasa aneh pada yerin.
~~~~PULANG SEKOLAH~~~~
"Ehhh yerin!!!....tadi lu kemana??gue cari juga, lu tau gak gue tadi ditambahin hukumannya tahu oleh ssaem jung" tegur nayeon sambil marah-marah pada yerin yang meninggalkannya.tapi, Biarin tidak menghiraukannya ia lebih memilih untuk menaiki bus.
"Gue pergi dulu yah bye.." ucap yerin dari jendela bus.
"Hahhhh kok lu malah pergi sihh!!! Gue kan lagi ngomong JUNG YERINN!!!!!!!!" ucap nayeon marah marah gak jelas di halte bus.orang - orang yang pada melihat pun hanya memberikan tatapan aneh pada nayeon. Karena nayeon merasa semua orang menatapnya dia pun segera meninggalkan halte.
"Ishhh gue kan jadi malu nih jadinya...awas aja JUNG YERIN! untung temen coba kalau mantan pacar gue pasti udah gue bejek-bejek tuh si yerin" batin nayeon.
Tidak Butuh waktu lama yerin pun sudah sampai di halte bus yang menuju rumahnya. Yerin pun berjalan sendirian. Tiba-tiba......
Bukkk~~~"Ahhh mianhaeyo...." ucap yerin pada wanita yang ia tabrak. Tapi saat yerin berbalik tidak ada orang pun di dekatnya.
"Aneh, perasaan aku melihat wanita di sini. Kemana yah??" Heran yerin .Tapi, saat yerin berbalik dia menemukan sebuah buku yang jilidnya terbuat dari kayu. Yerin pun mengambilnya ketika yerin ingin membukanya buku itu sulit sekali untuk dibuka.
" Lebih baik aku bawa dulu bukunya. mungkin nanti ada orang yang mencarinya" yerin pun pergi dan meninggalkan tempat itu dan menuju rumahnya.
~~~~RUMAH YERIN~~~~
"EOMMAAA!!!YERIN PULANG!!!" Teriak yerin sambil membuka pintu.
" eoh,kok sepi..anehh..?"heran yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECLIPSE AND PRINCESS
Mistério / SuspenseYerin adalah gadis yang cantik dan ceria.Tapi ada seseorang yang ia cintai merubah sikapnya....... Dan ia bertemu dengan seseorang yang ternyata orang tersebut membawa yerin ke Jaman Joseon..... Dia bertemu seseorang yang mirip dengan Taehyung ( Mem...