Udara semakin dingin, gadis itu menggunakan syal merah kesukaannya. Kedua sudut bibirnya terangkat, tangannya mengepal.
"Sujeong kamu bisa.."
"Jeong."
Sujeong membalikkan badanya, pemuda jangkung berjalan menghampirinya dan memeluknya; hidung pemuda itu menghirup aroma rambut Sujeong.
"Selamat ya sudah debut." Ucapnya.
Sujeong membalas pelukannya dengan senang, "Youngho~ thank u so much..." Sujeong mengecup pipi pemuda Seo, "Aku tidak tau oppa akan datang kesini."
Youngho mengacak rambut Sujeong, si cantik mencebik karena rambutnya menjadi berantakan. Namun itu malah membuat Youngho tertawa dan mencubit pipi Sujeong.
"Aku kan mau lihat adikku yang cantik, makanya aku ke sini."
"Sujeong siap-siap, 2 menit lagi kamu diinterview." Suara manajernya menggema disegala penjuru ruangan.
"Iyaa.." Sujeong menepuk lengan Youngho, "Sampai jumpa nanti."
.
Jantungnya kembali berdegup, manik mereka kembali bertemu. Hanya dengan mendengar suara huskynya itu dapat membuat rambut halus ditangannya berdiri.
"Sujeong, apa yang akan kamu lakukan jika hari ini mendapat peringkat satu?" Tanya Jaehyun.
Doyoung melirik partner MCnya dan juga Sujeong secara bergantian. Dapat dilihat senyum mengembang dikedua sudut bibirnya.
"Saya akan menyanyikan lagu greedy milik Ariana Grande sunbae-nim."
Baik Jaehyun dan Doyoung, keduanya bertepuk tangan.
"Wah Sujeong, kami tunggu kamu menyanyikan lagu itu."
Sujeong terkekeh, "Ya Jaehyun-ssi silahkan ditunggu."
Doyoung mematung.
Greedy katanya?
Doyoung mengulum senyum bahkan ketika ia berada di mobil van membuat Taeyong di sampingnya memukul kepalanya hingga Doyoung mengaduh kesakitan.
Pemuda Kim menatap nyalang pemuda Lee, tangannya menyubit kepala Lee dan Lee memukul pelan lengan Kim.
Sang make up artist pemuda Kim menghela napas, "Sudah kepala dua masih aja ribut kaya anak kecil." Omelnya.
"Dih." Keduanya membuang muka.
Yang berada di mobil menggeleng maklum dengan sikap keduanya. Mereka memang seperti Tom & Jerry ko.
.
Sujeong membungkukan tubuhnya kala ia bertemu dengan staff dan manager lain, ditangannya terdapat kantung berisi album miliknya.
Berhubung hari ini ia akan mengisi acara musik jadi ia akan berkeliling ke waiting room penyanyi lain untuk memberikan albumnya dan meminta dukungan.
Langkahnya terhenti tepat di hadapan dua orang pemuda.
"Permisi." Sujeong membenarkan syalnya -yang menutup sebagian wajahnya, "Halo Doyoung sunbae, manager-nim."
Sujeong membungkuk. Doyoung membalas sapaan Sujeong berbeda dengan Taeyong yang mengangkat sebelah alisnya lalu melirik Doyoung.
"Kamu kenal?" Bisiknya.
"Kenapa? Kau ga kenal?" Doyoung tersenyum miring, Taeyong memukul lengannya.
"Ngeremehin aku ya? Tentu dong aku kenal dia!"
Sujeong terkekeh melihat tingkah kedua pemuda tampan dihadapannya, hal ini tentu membuat Taeyong dan Doyoung malu -well siapa yang tidak akan malu ketika mereka bertingkah konyol dihadapan seorang gadis manis.
Sujeong merogoh kantungnya dan mengeluarkan sebuah album, "Ini album milikku, saya harap sunbae akan mendengarkannya dan menyukainya."
"Ah, ya tentu... Aku pastikan Doyoung akan mendengarkannya." Taeyong menepuk bahu Sujeong.
"Ah terimakasih manager-nim."
"Panggil aku Taeyong saja, well Doyoung harus pergi sekarang sampai jumpa nanti ya."
Sujeong mengangguk, "Maaf menyita waktu kalian."
.
Doyoung merebahkan tubuhnya diatas sofa, Taeyong mengikutinya namun pemuda itu memilih untuk duduk di hadapan Doyoung.
Taeyong menyimpan album ke atas meja lalu ia membuka ipadnya.
"Jadwalmu untuk minggu depan kosong." Ujar Taeyong, "Kita kembali beraktifitas 2 minggu lagi."
Dahi Doyoung terangkat, "Acara apa?"
"Radionya Youngho dan Jaehyun, NNN." Taeyong menyimpan ipad-nya.
"Lalu rekaman untuk comeback?"
"Besoknya, nah sekarang kamu istirahat dan nikmati waktu luangmu." Taeyong mengusak surai Doyoung, maniknya melirik album yang tergeletak diatas meja.
"Jangan lupa dengarkan lagu dari rookie itu."
《 Tbc 》
KAMU SEDANG MEMBACA
Despre Us || Kim Dongyoung
FanfictionDoyoung tidak mengerti dengan perasaan bergetar didadanya kala ia melihat gadis itu. Note ; bahasa semi baku.