Talitha pov
"Wh-what?!"
"Calum hood"
Aku menekuk wajahku
"Tidak...tidak mungkin ... pleasee mr.evans jangan murid yang sedingin es itu.. averal yaa!! Averal aja ya!" bujuku
"No! talitha ini untuk kebaikanmu sendiri dia sangat pintar dalam bidang ips&pkn dia cocok! dan averal.. dia hanya mahir di bidang matematika!"
"Ta.pi bagaimana caranya ?"
"Gampang itu nanti saya urus!"
Aku menghela nafas panjang.. bagaimana bisa calum hood akan menjadi tutorku.. secara dia adalah murid yang paling dihindari tapi di-idamkan oleh semua wanita di sekolah ini di sekolah ini.. tentunya . sifatnya yang penyendiri dan dingin yang keliatannya misterius menjadi alasan utama dari itu.. sebetulnya dia mempunyai teman-teman yang famous seperti .. luke hemmings,ashton irwin dan michael clifford..
"Yasudah mr.evans saya balik kekelas dulu. mr.horan akan mengajar matematika.."
Aku berjalan keluar ruangan mr.evans.. masih memikirkan calum hood menjadi tutorku..
Apa dia jahat?
Galak?
Menyeramkan?
Misterious?
Atau
Baik&humoris?
Alahh sudahlah kita liat nanti saja!
Aku berjalan memasuki kelas.. dan duduk di samping erma..
mr.horan memasuki kelas
Aku berdiri menyambutnya seperti yang lain
"Selamat Pagi Mr.Horan!"
"Pagi anak-anak.. hari ini kita akan belajar materi aljabar!"
"Yeayyyy talithaa ini pelajaran mr.horan talll!!!" seru teman sebelahku erma
"Dont care.."
-setelah selesai&mau pulang-
Aku berjalan keluar kelas
Tiba tiba ada yang menarik tanganku..
"Awhh!!"
Dia menariku sampai taman belakang yang cukup sepi!
"Mau apa kau?!" dia membuka maskernya ternyata itu !!! OMG?!?
"Pergilah ke starbuck dekat universitas melbourn dan kita akan bicarakan keuntungan bila aku mentutor-mu! tidak ada alasan bila kau mau ditutor" ternyata dia calum!
Saking shocknya aku hanya mengangguk menegang di tempatku berada ternyata calum galak!
Yaampunnn misterius sekali anak itu...
Aku pulang kerumah langsung mandi dan berganti pakaian. aku mengambil tas kecilku yabg berwarna hitam lalu pergi ke starbuck dekat kota!
***
Hi or hey?
Gmn? Chaptnya... aku cuman minta vomments doang minimal 2++ vomments
KAMU SEDANG MEMBACA
The tutor
Fanfiction"Gara-Gara dia jadi tutorku.. Aku jadi tau banyak tentang dia" - Talitha scodelario