chap 2

220 32 8
                                    

Baru bs up sekarang......i'm so sorry friends.laptop ngehang jd pakek hp saja maaf klo ntar msh banyak typo dan kesalahan kata......
Sebelum membaca saran saya nyalain MP3 kalean and pilih lagu yg kalean suka dengerin tuh pakek handfree diwaktu malam sblm tdr hehehehe...... recommend dr saya dengerin lagunya louv "like me better when i'm with you" ato Britney Spears "something" ato Ryeowook"little prince"......tp klo kalean kurang suka cari lagu laen hehehehe
Ok happy reading guys ....

.........  ..............  .............
Mean POV

Phi Plan,aku tidak menyangka dy akan berada disini saat aku bangun.Sebenarnya aku tidak suka ada orang lain yg melihatku lemah seperti ini.Tapi lain untuk saat ini,hatiku terasa hangat bahkan aku begitu nyaman phi Plan ada disini.
Phi Plan sedang memesan makanan lwt aplikasi.....dan wajahnya yg fokus ke layar hpnya membuatku gemas....wajah imut itu,hah wajah org yg lebih tua dariku tp terlihat seperti bayi.....ok phi Plan fokus ke hpnya sdgkn aku fokus memerhatikannya.

"Mean,apa ada yg lain yg kau inginkan????? sekalian aku bs pesankan" tawaran phi Plan membuyarkan fokusku terhadapnya.

"Tidak ada,itu sudah cukup"jawabku singkat.

"Ok kita tgl menunggu makanan datang.Tidak akan lama"

Aku masih memerhatikan tingkahnya.Apa yg dilakukan phi Plan semua terlihat lucu.Itu seperti obat buatku saat ini.Bahkan sekarang aku sudah merasa sehat lg dan ingin segera keluar dr rumah sakit.

"Mean, maafkan aku yaa....aku terlalu sering menggangumu hingga tidak tau klo kau juga kelelahan.aku tak akan lg merepotkanmu.aku akan berusaha sendiri mengerjakan pekerjaanku.Dan mulai sekarang kau jg bs bilang padaku klo kau sdg capek ato kau sedang kurang sehat.jangan kau diam sdr mean.klo kau butuh bantuan aku siap membantumu.jadi jangan sungkan padaku"ocehan phi Plan yg membuatku selalu rindu.tanpa mendengarnya sehari saja terasa sepi sekali aku menjalani hari.huh,aku sudah kecanduan phi Plan rasanya.

"Aku tidak apa-apa phi,aku hanya kurang istirahat karena jadwal yg padat dan jg jadwal makanku yg mulai berantakan.tidak ada hubungannya dgn semua tugas2mu.itu sdh aku selesaikan lebih cepat.....jd jangan menyalahkan dirimu sendiri.aku tidak menyukainya.dan berhenti bilang maaf"
Aku tidak menyukai phi Plan menyalahkan dirinya sdr karena melihat kondisiku skrg dan apa td yg Dy blg?????Dy akan berhenti menggangguku????? Tidak......itu bukan yg kuharapkan karena aku sangat menyukai saat Dy meminta ku melakukan sesuatu untuknya.dan skrg dy blg akan berhenti menggangguku.....aku tidak mengijinkannya.

"Tetap saja Mean,kau tidak perlu memaksa dirimu untuk membantuku.Sebaiknya kau lebih perhatikan dirimu sendiri dan kesehatanmu.Aku bisa mengerjakan tugasku sdr.melihatmu seperti ini membuatku sedih dan menyesal" Oh wajah itu lagi.... rasanya ingin ku cubit pipi bakpaonya itu.Dan mulut yg sedikit mengerucut itu terlihat hmmmmm.....

"Hentikan gerutumu itu phi Plan.Sudah ku bilang aku tidak apa2.Aku jg tidak mau kau kecapekan dan drop lg gegara memikirkan tugas2mu ditengah jadwalmu sdr sangat padat.Fokuslah pada pekerjaan dan kesehatan mu phi Plan.Itu membantu ku lebih baik" Aku menekankan kata2ku agar phi Plan berhenti menyalahkan dirinya akan kondisi ku saat ini.Aku jg khawatir akan kesehatan phi Plan.Karena Dy sdr mudah pusing dan sakit tenggorokan.Jadi aku ingin membantunya agar Dy tidak drop saat jadwal nya padat.

"Kau selalu seperti itu Mean,saat aku sakit kau selalu mengkhawatirkan ku.Tapi saat kau sendiri sedang kelelahan kau simpan sdr hingga spt ini.Kau aneh, Mean.... tidak mau diperhatiin"
Ada rasa senang mendengar apa yg diucapkan phi Plan entah apakah Dy sadar apa yg dy ucapkan barusan.

"Apa phi Plan mengkhawatirkan aku?????" Aku mencoba memastikan, karena aku tau phi Plan tak akan mudah mengakui sesuatu.

"Tentu aku mengkhawatirkanmu,Mean.Apalagi semalam kau bilang 'jangan cemas jika Mean lama tidak menghubungi phi plan' ,huh.....aku pikir itu untuk pekerjaan mu yg begitu padat.ternyata itu mengganggu pikiran ku hingga aku sampai disini dan melihat mu spt ini"
Apa aku tak salah dengar?????Phi Plan 'mengkhawatirkanku'?????Ok,akan ku pastikan lg.

unknown feelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang