Waduh!!!!????? Kelamaan saya up nya......
Maafkeun maafkeun maafkeun......
Kerjaan menumpuk ditambah laptop blm bener (lagi) jd up kali ini jg msh menggunakan ponsel huhuhuhuMoga ga pada bosen yaa kalian bacanya hehehehe
Kali ini aku bingung mo rekomendasikan lagu apa tp mungkin bs dengerin Big bang 'Bae Bae'.... Backstreetboy 'I want it that way'......ato Smash 'I need you'.....ato Melly Goeslow' Ada apa dg Cinta'...... hmmmm
Chap ini mungkin agak membosankan karena saya jg bingung pas ngetik.....mana ga ada asupan dr Mean Plan......
Aaaarrrrgggghhh pokoknya pas kacau dah .....
Yg penting dinikmati dulu yaaa.....Ok happy reading all
........... ............. ..................
Full Author POV
Setelah mengantarkan Phi zaanook,Plan lgsg plg kerumah.Sudah hampir larut malam dia tiba drmh.Bagi klgnya itu sudah biasa karena mereka memahami pekerjaan Plan yg kadang mengharuskan plg larut malam bahkan bs pagi harinya lg ato plan tdk pulang alias tdr dtmpt kerja.Ibu Plan pun menyarankan Plan untuk menginap saja dkerjaan klo selesai Dy kerja sdh sangat malam.Ibunya khawatir Dy menyetir mobil sdr dmalam hari apalagi dlm kondisi lelah sehabis kerja.Namun Plan selalu berusaha pulang kerumahnya selarut apapun Dy selesai bekerja.
Plan mulai membersihkan diri begitu memasuki kamarnya.Dy jg mengganti baju yg nyaman untuk tdr.Saat semua sdh selesai,Plan merebahkan diri di kasur empuknya.
Tok .....tok....tok..... terdengar suara pintu kamarnya diketuk seseorang
"Plan......kau sudah tdr nak?????" Oh ternyata ibu Plan yg memanggilnya."Blm mae" jawab Plan sembari membukakan pintu untuk ibundanya
"Apa kau mau sesuatu nak?????" Ibunya khawatir klo anaknya ini akan kelaparan dmalam hari dan tak ada makanan jd beliau menawarinya klo2 Plan ingin dibuatkan sesuatu.
"Tidak perlu Mae td Plan sdh makan diluar dg teman" Plan memang msh kenyang.
"Baiklah.....cepat istirahat ini sdh larut malam.Bsk kamu ada jadwal kan?????" Ibu yg penuh perhatian selalu memantau anaknya wlu putranya bukan lg anak kecil.
"Iya Mae.....jgn lupa bangunkan Plan pagi hari spt biasa" Oh Plan,wlu sdh besar pun selalu minta dibangunkan dpagi hari ato plan akan telat ke tmpt kerjanya.
"Tentu nak..... sekarang istirahat lah.....oh iya, bagaimana dg kuliah mu hari ini?????"
"Semua lancar Mae...wlu td aku hampir terlambat tp aku bs mengikuti dg baik" plan menjelaskan dg penuh keyakinan.
"Ok ..... selamat malam nak.....kau tak mengharapkan Mae menina bobo dirimu kan?????" Goda Mae.
"Untuk malam ini tdk.aku sangat lelah jd aku akan cepat tdr hehehehe" plan memang sdh sangat mengantuk jd Dy ingin cpt tdr malam ini.
"Ok nak .....mimpi indah yaa.....night sayang" Mae pun pergi meninggalkan kamar Plan agar sang putra bs cepat tidur.
Saat Plan mulai memejamkan matanya,Dy teringat seseorang.Buru2 Dy mengambil ponselnya dan menelpon.
"Halo phi Plan .....kau sdh sampai drmh??????" Suara dsebrang tlp.
"Mean,kau blm tdr????? Bagaimana keadaanmu??????Kau tdk apa2 kan??????kau tak lupa minum obatmu kan??????" Plan lgsg merajami Mean dg pertanyaan2 tanpa memberikan kesempatan Mean menjawab.
"Oi phi Plan,aku baik2 saja.tidak perlu khawatir karena aku bs mengurus diriku sendiri" Mean tertawa kecil dbalik jawabannya.dy sangat gemas mendengar cerocos Plan yg tak ada remnya.Ingin sekali Mean melihat wajah Plan saat itu jg.
KAMU SEDANG MEMBACA
unknown feel
RandomNyaman tapi juga kesal tidak rindu tapi ingin bertemu tidak menahan tapi takut kehilangan yupz ini yg dirasakan seorang Plan.Dan dy tidak tau apa arti perasaannya itu. ...